Mantapkan Langkah Dukung Whisnu Sakti Buana , Anugrah Ariyadi Giat Jaring Komunitas

Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Surabaya 2020, Whisnu Sakti Buana dan Anugrah Ariyadi (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upaya memantapkan dan mensolidkan dukungan dari warga Kota Surabaya untuk Bakal Calon Walikota Whisnu Sakti Buana, Anugrah Ariyadi yang terdaftar sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya gencar bergerak terus menjaring berbagai Komunitas.

Langkah ini dia anggap sangat tepat dan efektif untuk meraup suara yang maksimal dalam pertarungan Pilkada Surabaya September 2020 nanti.

Berbagai Komunitas dirangkulnya sebagai sarana roda pergerakan mesin pendulang suara yang dijalankan Anugrah. Tekat bulat mendukung Whisnu Sakti Buana sebagai Wali kota Surabaya, alasannya Anugrah ingin agar Kota Surabaya mempunyai Wali Kota dan Wakil Wali kota yang berkarakter sangat kuat, berpengalaman, Visioner, Bersih dan Jujur.

Berbagai komunitas itu diantaranya, mulai dari teman-teman Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, bahkan Anugrah juga merangkul teman-temannya sesama Alumni Fakultas Hukum UNAIR Surabaya dan Alumni Unair secara umumnya.

Tidak hanya itu, Anugrah Ariyadi yang pernah menjabat Wakil Ketua Komisi B di DPRD Kota Surabaya Periode 2014 – 2019 juga aktif menjadi Admin Group WhatsApp (WA).

Sedikitnya ada 50 Group WA yang di kelola nya masing-masing Group beranggotakan sekitar 200 orang. Bisa dibayangkan kalau mesin politik dengan memanfaatkan teknologi media sosial yang dia kelola dan digulirkan, tentu pergerakan yang dilakukannya akan masif dan viral di tengah masyarakat kota Surabaya.

Saat ditanya soal aktivitas dan kegiatan yang dilakukan pada media sosial itu, Anugrah mengaku, perkembangan teknologi saat ini sudah begitu canggih. Untuk itu kita maksimalkan kondisi ini untuk suatu pergerakan politik yang sangat efektif dan masif ujar Alumni SMP YBPK 2 LUNTAS Angkatan 83 ini.

“Kalau kita mampu mengelola group maupun komunitas yang jumlahnya mencapai 50 an ini, insya ALLAH akan sangat masif dan cepat sampai informasi yang kita bangun untuk kemenangan Pilkada,” urai Anugrah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, periode 2009 – 2019, Jumat (14/02).

Langkah ini dilakukan, lanjut dia, dalam upaya untuk menyampaikan informasi yang ada dan program yang akan dilakukannya nanti. “Salah satunya kita turut mendukung kemenangan Mas Whisnu Sakti Buana menjadi Walikota Surabaya 2021 – 2026.

“Ada juga komunitas dan group Advokat, serta Paguyuban-paguyuban dalam naungan dan binaan saya. Semuanya saya gerakkan nanti menjelang pesta demokrasi Pilkada Surabaya dimulai September 2020, ” papar Anugrah yang juga Alumni SMA TRIMURTI Surabaya, Angkatan 86.

Anugrah yang terlahir sebagai arek asli Suroboyo ini tentu sangat mengenal kondisi dan peta politik masyarakat Surabaya.

Selain merangkul berbagai group WhatsApp Anugrah juga merangkul berbagai Komunitas motor. Mulai dari Komunitas Kawasaki W 175 SE, Komunitas Vespa Matic , Komunitas Yamaha (N MAX), Komunitas Honda Scoppy, Komunitas Pengguna Mobil BMW, dan MERCY.

Ada juga Group WA bersama rakyat yg pernah dibantu dalam hal sekolah, pekerjaan, layanan rumah sakit, para penguna Ambulance, komunitas olah raga, dan masih banyak yang lainnya, ungkap Anugrah.

Berkat anugerah Allah SWT, Insya Allah Whisnu Sakti Buana yang akan mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon Wali Kota Surabaya, “syukur-syukur saya yang mendampingi sebagai Calon Wakil Wali kota nya,” tukas Anugrah kesemuannya adalah kewenangan DPP PDI Perjuangan.

“Kita siap untuk mendukung dan memenangkan Mas WS menjadi WaliKota Surabaya,” pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours