32 C
Surabaya

Partai Garuda Surabaya Deklarasikan Dukungan FU Maju Pilwali

Partai Garuda Surabaya Deklarasikan Dukungan FU Maju Pilwali
Deklarasi DPC Garuda kota Surabaya usung Fandi Utomo bakal calon Wali kota Surabaya (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPC Partai Garuda Kota Surabaya mendeklarasikan dukungannya terhadap tokoh nasional, Fandi Utomo untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya.

Ketua DPC Partai Garuda, Zainal Aripin mengatakan, seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Garuda sepakat untuk meminta dan mendorong Fandi Utomo (FU) menjadi Cawali Kota Surabaya.

Ia menambahkan, ada 31 PAC dimana kader Partai Garuda akan all out mendukung FU maju menjadi Cawali Kota Surabaya. “Hari ini dukungan terhadap Fandi Utomo kita deklarasikan, oleh semua kader Partai Garuda.”ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Minggu (09/02/20).

Zainal menjelaskan, sosok Fandi Utomo sudah dikenal oleh publik Surabaya karena keberpihakan FU terhadap masyarakat kecil, pedagang, UKM, dan semua segmentasi masyarakat.

Fakta dilapangan, kata Zainal, publik Surabaya menginginkan Fandi Utomo menjadi Walikota Surabaya pengganti Bu Risma. Pengalaman beliau sebagai anggota legislatif DPR RI menjadi modal utama untuk maju ikut kontestasi pesta demokrasi Kota Surabaya ini.

Fandi Utomo, ujar Zainal, paham betul soal pembangunan Kota Surabaya, strategi pembangunan kota, bisa memberikan solusi kemacetan, banjir, dan mengangkat pedagang lebih maju lagi dalam usahanya.

“Jadi sudah saatnya Fandi Utomo memimpin Kota Surabaya ini, dan kami di Partai Garuda mendukung penuh beliau maju Pilwali Kota Surabaya.”tegasnya.(*JB01)

Related Post

Pemkot Surabaya Gelar Rembuk Stunting Tahun 2024 Di Graha Sawunggaling

JURNALBERITA.ID - SURABAYA, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar rembuk stunting tahun 2024 di Graha Sawunggaling Komplek Gedung Pemkot Surabaya, Rabu (6/3/2024). Saat itu, disampaikan...

Latest Post