Bacawali Surabaya, Machfud Arifin Daulat Musyafak Rouf jadi Wawalinya

Irjen Polisi (purn.) Machfud Arifin bersama Ketua DPC PKB Surabaya, Musyaffak Rouf saat acara Konsolidasi kader dan Ta’aruf (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dengan lantang meminta kepada ketua DPC PKB Jatim untuk jadi wakil wali kota Surabaya, mendampinginya pada Pilkada Surabaya 2020 nanti.

Permintaan tersebut disampaikan Irjen Polisi (purn) Machfud Arifin didepan para kader PKB Kota Surabaya saat menghadiri acara Konsolidasi Kader dan Malam Ta’aruf di Kantor DPC PKB Kota Surabaya, Sabtu malam (08/02).

“Pak Musyafak layak jadi wakil wali kota. Pak Musyafak termasuk menjadi nominasi wakil wali kota, yang saya jaring sendiri, ” ujar Machfud.

Lebih lanjut, Machfud menjelaskan alasannya mendaulat Musyafak Rouf untuk menjadi  wakil wali kota bahwa Musyafak Rouf merupakan sosok yang berpengalaman dan paham betul dengan kota Surabaya.

“Beliau sudah sangat paham betul dengan Surabaya, dan harus terjun langsung mengawasi kota. Termasuk soal APBD juga, ” paparnya.

Machfud pun menambahkan bahwa selama ini pak Musyafak selalu menyodorkan orang lain, maka saat ini adalah waktunya untuk menyodorkan dirinya sendiri.

” Pak Musyafak jangan nyodorin orang terus, waktunya  nyodorin dirinya sendiri saja pada saya, dan ini akan menjadi pendamping saya nanti, ” pungkasnya.(JB01)

Share this post

No comments

Add yours