Anugrah Terus Bergerak Bantu Wong Cilik Sesuai Visi & Misi Partai

Anugrah Ariyadi saat membantu masyarakat disalah satu rumah sakit di Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Politisi PDIP Surabaya Anugrah Ariyadi, SH yang saat ini telah terdaftar sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya untuk Pilwali 2020, terus bergerak bantu wong cilik melalui berbagai program sosial bersama timnya.

Sebelum menjabat anggota legislatif periode 2014 – 2019 hingga memangku anggota DPRD kota Surabaya sampai paska menjadi wakil rakyat, ketulusan Anugrah untuk membantu warga kurang mampu terus dijalankan.

Anugrah Ariyadi bersama timnya terus melakukan kegiatannya berkeliling mengunjungi sejumlah rumah sakit dengan tujuan membantu warga Surabaya yang sedang berjuang untuk kesehatannya dengan cara meringankan beban keluarganya.

Kegiatan sosial ini telah lama dilakukan, bahkan mobil ambulance miliknya yang telah di branding gambar Whisnu Sakti Buana (WS) selalu siap siaga membantu warga Surabaya yang membutuhkan.

“Kegiatan saya ini terlepas dari pencalonan saya sebagai Bacawawali dan dukungan saya kepada Mas WS, tetapi karena saya terdorong oleh rasa kemanusiaan. Faktanya, kendaraan ambulance yang saya siapkan ternyata memang sangat dibutuhkan, utamanya warga yang tidak mampu,” ucapnya, Jumat (07/02)

Namun saat disinggung soal pencaloannnya, politisi PDIP yang pernah menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya pada periode 2014 – 2019 ini menegaskan, jika niat dan tekatnya untuk mendampingi WS sudah bulat.

“Tak bisa dipungkiri bahwa Mas WS sebagai Wakil Wali Kota juga berperan di keberhasilan pemerintahan Bu Risma selaku Wali Kota, maka saya sangat meyakini jika mas WS akan mampu melanjutkan semua program-programnya ke depan,” tegasnya.

Menurutnya keberhasilan pembangunan kota Surabaya saat ini adalah keberhasilan semua unsur pemerintahan kota Surabaya. Bukan merupakan keberhasilan secara personal, melainkan keberhasilan sebua tim dalam komando Bu Risma – Whisnu.

“Saya rasa sebuah pemerintahan itu dijalankan secara bersama-sama, bukan secara personaliti. Ya sangat tidak fair jika ada pihak yang mengklaim bahwa pembanguan di Surabaya dilakukan secara individual,” terang Anugrah.

Mas WS juga punya andil dalam pembangunan di Surabaya. “Mas WS itu orang yang low profile, namun pemikirannya sangat luas. Mirip dengan alm. Bapaknya yang telah membesarkan PDIP dimasa orde baru,” tukas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours