Ki Sabdo : Aura Nyi Roro Kidul Menjaga Acara Deklarasi Sang Jenderal

Ki Sabdo saat bersama Irjen Purn. Polisi Machfud Arifin (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Mantan Kapolda Jatim, Irjen Purn. Polisi Machfud Arifin  kuat untuk maju ke pilihan walikota Surabaya menggantikan Wali Kota Tri Rismaharini.

“Kelima partai yang mengusungnya begitu kuat. Tapi di kalangan masyakarat? tunggu dulu. Masih banyak yang tidak mengenal,” kata paranormal, Ki Sabdo saat dihubungi, Senin (27/01)

Ki Sabdo atau yang mempunyai nama lengkap Ki Sabdo Jagat Royo, paranormal yang sempat viral karena aksinya di gedung DPR RI lalu, mengatakan bahwa hasil penerawangannya, Machfud Arifin menunjukkkan angka 5. Artinya, aura positif ke atas, dan aura negatif ke bawah.

“Ini artinya, dia begitu nyambung dengan para petinggi partai. Tetapi, dia belum dikenal masyakarat. Kalau pun dikenal, belum tentu dipilih. Nah, di sinilah tugas saya untuk siap membantu,” lanjut Ki Sabdo.

Dijelaskannya, memang belum menujukkan tanda tanda positif sepenuhnya terhadap Mahfud.

“Jalan menuju kemenangan itu sudah ada. Tidak bisa saya beberkan di sini. Harus ada tindakan dari saya. Kenapa saya tahu? Nyi Roro Kidul sudah komunikasi dengan saya,” tutupnya.

Seperti diketahui, Mahfud Arifin resmi mendeklarasikan diri menjadi Cawali Surabaya yang didukung lima partai yakni PKB, PAN, Demokrat, PPP dan Gerindra sebagai mesin pemenangan pilkada mendatang, Minggu (26/01) di jalan Basuki Rachmat, Surabaya.

Deklarasi tersebut tampak terlihat sejumlah pengurus partai dan fungsionaris juga terlihat dalam acara itu

Mereka adalah Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno, Ketua DPW PAN Jatim Masfuk, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio dan Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer. Meski datang terlambat, Presiden Persebaya Azrul Ananda  juga tampak hadir dalam acara tersebut. (*JB01)

Share this post

No comments

Add yours