Relawan Herlina Siap Antarkan Herlina Harsono Njoto Calon Walikota Surabaya 2020

Relawan Herlina siap antarkan Herlina Harsono Njoto Calon Walikota Surabaya 2020 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hari ini Jumat (24/01) relawan Herlina mengambil formulir pendaftaran kandidat bakal calon Walikota Surabaya 2020. Aspirasi relawan pendukung Herlina Harsono Njoto anggota DPRD Surabaya tiga periode ini terharu adanya dorongan yang disampaikan oleh relawan nya.

Ketua Bidang pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC partai Demokrat Surabaya Mardi menerangkan, kebenaran adanya dorongan agar Herlina Harsono Njoto ini masju dalam Pilkada Surabaya dari partai Demokrat.

“Ya ini murni aspirasi dari relawan Cece Herlina (sapaan Herlina Harsono Njoto, red). Untuk itu, aspirasi para relawan itu saya tampung. Karena keinginan para relawan Herlina begitu kuat. Maka saya usulkan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Surabaya,” paparnya saat dihubungi jurnalberita.id melalui sambungan teleponnya, Jumat (24/01).

Relawan Herlina saat mengambil formulir pendaftaran Herlina Harsono Njoto sebagai bakal Calon Walikota Surabaya 2020 dari partai Demokrat (JB01)

Mardi menambahkan, mereka (relawan) melihat sosok Cece Herlina mampuni, baik secara pengaman menjadi legislatif maupun wawasan nya tetang kota Surabaya.

Apalagi, imbuhnya, baliho Cece Herlina yang banyak menghiasi Billboard yang ada disudut-sudut kota. Mulai dari Surabaya Barat, Timur, Selatan dan titik yang strategis.

“Saya rasa dari segi popularitas Cece ini sudah dikenal oleh masyarakat Surabaya. Namun keinginan dari para relawan untuk mengusung Cece ini sangat antusias. Bahkan mereka siap untuk memenangkan Cece jika jadi maju nanti,” kata Mardi.

Namun demikian, semuanya  nanti terserah yang bersangkutan (Herlina, red). “Semuanya kami serahkan pada Cece. Kami hanya memfasilitasi mendorong agar kader terbaik Demokrat ini juga turut menjadi calon Walikota Surabaya,” ucap Mardi.

Setelah pengambilan formulir pendaftaran, rencana para relawan akan sowan ke kediaman Cece Herlina. “Ya untuk memastikan apakah beliau mau dicalonkan atau tidak. Kita masih akan menunggu jawaban beliau nanti,” kata Mardi.

Namun, ujar Mardi, partai Demokrat sendiri hanya memiliki empat kursi di Legislatif. Untuk itu kami akan menjalin koalisi dengan partai lainnya. “Kami masih intens melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya untuk membicarakan langkah dan strategi yang akan diusung nantinya,” tukasnya Mardi, mengakhiri sambungan teleponnya. (JB01)

 

 

Share this post

No comments

Add yours