“Semakin Kokoh Melayani Rakyat Surabaya” Pada Rakorda PKS

Rakorda PKS Kota Surabaya di Asrama Haji Sukolilo Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Surabaya mengawali Rakorda 2020 untuk menyiapkan langkah struktural menghadapi Pilkada Surabaya.

Pada kesempatan Rakorda tersebut, pengurus DPW Jawa Timur, Irwan menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini digelar untuk memantapkan PKS dalam membangun langka elektoral ditengah-tengah masyarakat Surabaya.

“Sesuai tema yang diusung dalam Rakorda ini yakni ‘Semakin kokoh melayani rakyat Surabaya’. Kita harapkan PKS mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya,” paparnya.

Untuk Pilkada Surabaya sendiri, PKS telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain. “Ada tiga bakal calon Walikota yang berkomunikasi dengan kami, diantaranya pak Mahfud Arifin, dr Gamal dan Dwi Astuti,” ungkap Irwan.

Namun lanjut dia, pihaknya masih terus melakukan komunikasi guna mengusung bakal calon yang tepat untuk diambil keputusan.

Sementara Ketua DPD kota Surabaya, Akhmad Suyanto mengatakan, pada prinsipnya PKS sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan siapapun.

“PKS terbuka menjalin komunikasi dengan siapapun. Termasuk juga dengan partai-partai politik lainnya,” terang Yanto.

Yanto menambahkan, jika perkembangan politik dalam Pilkada itu sangat dinamis. Yang jelas lebih banyak Paslon yang diusung dalam Pilkada, maka proses demokrasi di masyarakat semakin bagus.

“Oleh karenanya PKS sendiri masih terus melakukan komunikasi intensif dengan berbagai partai politik. Termasuk dengan beberapa bakal calon,” ungkap Yanto. (JB01)

 

 

 

 

Share this post

No comments

Add yours