Rekom NasDem Mengerucut Pada Empat Nama Bacalon Wali Kota Surabaya

Imam Syafi’i Ketua Bappilu partai NasDem kota Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, DPD partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Surabaya terus melakukan menjaringan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020. Kabarnya partai NasDem Surabaya telah mengantongi empat kandidat Bacalon yang mempunyai integritas yang siap diusung pada Pilkada nanti.

Ketua Bandan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Imam Syafii mengatakan, pihaknya masih melakukan seleksi terhadap kandidat yang sudah mendaftar ke DPD NasDem Kota Surabaya.

“Kita masih mencari calon yang peluang menangnya besar ,” ungkap Imam Syafi’i kepada awak media, Jumat (17/1) ditemui di gedung DPRD kota Surabaya.

Imam menegaskan, dari empat belas kandidat sudah mengerucut menjadi tiga, diantaranya: Vinsensius Awey, Harianto dan Gus Han. Sedangkan Machfud Arifin langsung mendaftar ke DPP.

“Untuk rekom kita belum, kita menunggu dari DPP. Kita masih melakukan survei siapa kandidat yang mempunyai integritas tertinggi,” katanya.

Mantan direktur penyiaran JTV ini mengaku, pihaknya belum punya date line untuk mengumumkan pemberian rekom kepada empat kandidat tersebut.

“Kita tunggu saja, nanti kita survie dulu,” tukas Imam. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours