PDAM Mendengar Aspirasi Masyarakat

Direktur Utama PDAM Surya Sembada kota Surabaya, Mujiaman Sukirno (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Banyaknya aspirasi dan perhatian masyarakat kota Surabaya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kota Surabaya PDAM Surya Sembada menggelar acara diskusi di salah satu hotel dijalan Raya Dharmo Surabaya.

Acara yang dikemas dengan tajuk ‘PDAM Mendengar’ ini merupakan diskusi terbuka dengan mengundang komunitas group Waths App Surabaya Oh Surabaya (SOS) merupakan serangkaian atas aspirasi masyarakat yang peduli dengan kinerja pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih bagi seluruh warga kota Surabaya.

Pada kesempatan itu Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mudjiaman Sukirno menyampaikan, acara ini merupakan pemberian jawaban atas aspirasi masyarakat yang masuk.

“Ini merupakan upaya untuk menjawab atas aspirasi masyarakat yang masuk ke PDAM. Oleh karenanya kami menggelar acara diskusi terbuka biar masyarakat paham,” ujar Mujiaman pada insan media, Senin (13/01).

Pelayanan PDAM untuk memenuhi ketersedian air bersih merupakan visi dan misi PDAM yang harus tuntas bagi pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat Surabaya. “Dalam pemberian layanan ketersediaan air bersih bagi warga kota Surabaya tentunya masih banyak kekurangan yang dihadapi dilapangan,” papar dia.

Pria yang digadang-gadang akan meramaikan kontestasi pesta demokrasi masyarakat Surabaya ini juga menyinggung soal program penyediaan air siap minum. Untuk itu Mujiaman tengah mengupayakan agar program tersebut dapat terealisasi dengan cepat.

“Program PDAM secepatnya bisa terealisasi terkait penyediaan air siap minum. Kita sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk kerjasama dengan pemerintah pusat,” urai pria kelahiran Kediri ini.

Untuk mendengarkan harapan harapan masyarakat kota surabaya bagaimana kedepan PDAM sebagai sarana bisa ikut memakmurkan warga kota surabaya.

“Yang hadir hari ini dari komunitas SOS dari berbagai latar belakang seperti anggota DPRD dan kalangan masyarakat,” katanya

Diharapkan dengan semangat PDAM mendengar ini, PDAM akan mendapat masukan yang banyak dan kalau ada masukan yang perlu diperhatikan dan diperbaiki. “Tentu masukan itu akan menjadi perhatian kita,” tegas Mujiaman. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours