500 Titik Banner WS Penuhi Perkampungan Di Dapil 1 Surabaya

Sejumlah relawan pecinta Whisnu Sakti Buana saat mengambil banner dirumah Anugrah Ariyadi yang siap dipasang diperkampungan (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Menjelang turunnya rekom Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada Pilkada serentak 2020 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) banner Whisnu Sakti Buana (WS) sebagai bakal calon Walikota Surabaya bertebaran penuhi perkampungan di kawasan daerah pemilihan (dapil) 1.

Banner yang terlihat diperkampungan itu diketahui merupakan hasil pemasangan yang dilakukan oleh para relawan WS yang dikomandani Anugrah Ariyadi. Sedikitnya ada 500 titik banner yang terpasang oleh relawan WS, ditegaskan Anugrah pada jurnalberita.id, saat dimintai keterangannya, Minggu pagi (5/1).

Menurutnya pemasangan banner dilakukan oleh teman-teman relawan yang tersebar di dapil 1 yang meliputi Kec. Gubeng, Kec. Tegalsari, Kec. Bubutan, Kec. Genteng dan Kec.Simokerto.

“Mereka adalah para relawan yang masih cinta dan setia pada mas WS,” papar Anugrah.

Disinggung soal dana cetak banner Anugrah mengaku, banner dicetak sendiri dari kocek pribadi. “Saya cetak sekitar 500 banner dengan ukuran 1×2 meter persegi. Ini merupakan bentuk loyalitas dan kecintaan (all out) kita pada mas WS,” terangnya.

Sedang pemasangannya sambung Anugrah, dilakukan oleh teman-teman relawan. ” Saya meminta pada teman-teman relawan untuk membantu memasangkan bannernya mas WS disetiap perkampungan, sekaligus mendukung mas WS untuk Walikota Surabaya,” tegas Anugrah.

Lebih lanjut Anugrah mengatakan, hal ini dilakukan biar secara masif dukungan untuk mas WS merata disetiap perkampungan yang ada di Surabaya, utamanya di Dapil 1.

“Semata-mata untuk meratakan dukungan dan mengenalkan pada khalayak ramai diperkampungan program kerja mas WS,” papar Anugrah.

Beliau figur yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan Surabaya menggantikan Bu Risma yang sudah habis masa baktinya nanti, ujar dia.

Sambil menunggu hasil rekom yang diturunkan pihak DPP maka mas WS perlu secara masif mendapat dukungan masyarakat Surabaya menggantikan Bu Risma nanti pada Pilkada Surabaya yang diselenggarakan pada  23 September 2020, ucap Anugrah.

“Kami semua lapisan masyarakat Surabaya berdoa harapannya agar rekom calon Walikota Surabaya diterima mas WS,” tukasnya.

Supaya dapat menjaga dan melanjutkan keberhasilan Surabaya dibawah kepemimpinan Bu Risma selama dua periode, maka perlu seorang pemimpin yang mampuni dan berpengalaman, baik secara birokrasi maupun politik, imbuhnya.

“Sosok mas WS merupakan jabawan yang tepat untuk Surabaya,” kata Anugrah.

Karena secara pengalaman lanjut Anugrah, beliau sudah berpengalaman mendampingi Bu Risma dalam pemerintahan dan sukses memimpin cabang PDIP Surabaya.

“Semuanya sudah lengkap pada putra mendiang Alm. bapak Ir Soecipto itu, kepimpinan beliau sudah tidak kami ragukan lagi untuk menjaga dan membawah Surabaya lebih baik lagi,” pungkas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours