Pojok Swadaya Ajak Mitra GOJEK Atur Perekonomian Keluarga

Mitra Driver Gojek manfaatkan GoPay di Pojok Swadaya (ERI/JB01)

JURNALBERITA-SURABAYA, Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, salah satu manfaat utama yang paling dirasakan mitra Gojek adalah memiliki tabungan yang cukup. Hal ini tentunya tidak terlepas dari keberhasilan program Gojek Swadaya.

Melalui kemitraan dengan Gojek, 76 persen mitra driver mengaku optimis dapat memiliki tabungan yang cukup, 83 persen bisa menyekolahkan anak, serta 87 persen dapat menghidupi keluarga.

“Pojok swadaya terbukti meringankan pengeluaran, membantu mitra merencanakan pengeluaran,serta memberikan perlindungan finansial bagi mitra dan keluarga,”demikian Strategic Regional Head EJBN Gojek, Leo Wibisono Arifin di Surabaya Selasa (17/12)

Melalui Pojok Swadaya, Gojek menggandeng ribuan pelaku UMKM lokal mulai dari warung makan hingga toko kelontong,”Program ini untuk memberikan harga spesial khusus mitra driver yang dapat dinikmati langsung dari super-app mitra driver,”terangnya.

Inovasi tersebut juga dilengkapi dengan Pengintegrasian Fitur GoPay.

“Secara konsisten kami terus melakukan inovasi fitur dalam super-app mitra untuk memudahkan mitra driver,”pungkas Leo. (ERI/JB01)

Share this post

No comments

Add yours