2020 Tren Intimed Wedding Terus Diminati

ilustrasi tren wedding klasik tradisional (ERI/JB01)

JURNALBERITA – SURABAYA, Sepanjang tahun 2019 dan tahun 2020 konsep intimed wedding dengan klasik tradisional menjadi pilihan utama.

CEO Celtics Wedding Organizer Venny Laksono mengakui sepanjang tahun 2019 dan 2020 mendatang konsep “intimed wedding” masih menjadi pilihan utama. Diakui Veni terjadinya perubahan konsep bagi pasangan muda kini tidak terlepas dari kondisi yang ada.

“Mereka menyesuaikan baudget yang ada tentunya dengan konsep pernikahan yang lebih eksklusif menghadirkan orang terdekat,”katanya di Surabaya Senin (16/12)

Tren permintaan intimed wedding lanjut Veni, meningkat hingga 80 persen, terlebih dengan pernikahan di alam terbuka yang dianggap lebih romantis. “Pantai, pegunungan, hutan atau tempat tempat klasik dan unik adalah lokasi yang banyak dicari,”imbuhnya

Meski tidak merinci dengan pasti kira kira minimal budget yang harus dipersiapkan, Veny mencontohkan banyaknya promo penawaran dari hotel atau WO dengan budget yang ramah.”Bahkan ada yang menawarkan dengan budget 60 juta sudah termasuk bridal, venue foto dan dekorasi.”tandasnya

Senada Winarni Yuliati pemilik Tata Catering dan Wedding Organizer, intimed wedding dengan tamu undangan terbatas terutama keluarga dekat agar pernikahan lebih sakral dan khidmat. (ERI/JB01)

Share this post

No comments

Add yours