Gofood Pacu Partipasi Merchant UKM

Salah satu merchant melayani Gofood (ERI/JB01)

JURNALBERITA-SURABAYA, Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, Gofood mendongkrak merchant UKM dalam mendongkrak transaksi layanan pesan antar makanan.

VP Coorporate Affairs Food Ecosystem Rosel Lavina menjelaskan, sebagai platform tehnologi pemimpin industri layanan pesan antar makanan, pihaknya terus memperkuat posisi sebagai pionir dan pemimpin industri layanan pesan antar makanan,’Salah satunya dengan terus memberikan kemudahan bagi merchant UKM untuk meningkatkan transaksi melalui Gofood,” jelas Rosel saat ditemui dalam peluncuran Mamimumemo 2 di Surabaya Jum’at (29/11)

Dikatakan Rosel Lavina,konsumen kini bisa mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500 ribu merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman.

“Kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap layanan Gofood juga diapresiasi dari hasil riset Nielsen Singapura yang berjudul Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market, 84 persen masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan antar makanan menganggap Gofood masih yang terbaik,”katanya

Head of Regional Coorporate Affairs Wilayah Jatim, Bali Nusra, Alfianto Domy Aji menambahkan, program Mamimumemo 2 ini, mengulang sukses program yang sama tahun lalu, dimana antusias merchant makanan dan masyarakat cukup tinggi.

“Surabaya sendiri ada lebih 2400 merchant yang ikut dalam program Mamimumemo2 2019,”katanya menambahkan.

Festival Promo Mamimumemo 2 2019 serentak dilaksanakan di 16 kota di Indonesia adalah salah satu upaya memperluas akses pasar para mitra merchant Gofood. (ERI/JB01)

Share this post

No comments

Add yours