Anugrah Ariyadi BAKAL CALON WAWALI terus bergerak melayani rakyat di kediaman pribadi nya

Hampir setiap hari warga silaturahim di kediaman bacawawali kota Surabaya,Anugrah  Ariyadi di jalan Gubeng Jaya gang Langgar Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Anggota DPRD kota Surabaya periode 2014-2019, Anugrah Ariyadi tetap melakukan kegiatannya menerima masyarakat Surabaya yang mengadu terkait berbagai permasalahan.

Hampir setiap hari tamu yang datang kekediaman Anugrah silih berganti. Tidak hanya tamu dari warga sekitar namun sejumlah kader dan simpatisan PDIP terus berdatangan setiap harinya.

Kepada media ini Anugrah mengaku, mengabdi tidak hanya saat menjadi anggota legislatif. Saat tidak menjabat pun, ya tetap kita mengabdi untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kita.

Rumah Bawawali kota Surabaya,Anugrah Ariyadi dijalan Gubeng Jaya gang Langgar selalu didatangi warga Surabaya (JB01)

“Pengabdian kan tidak melihat jabatan, yang penting saya terus berbuat yang terbaik buat masyarakat dan bangsa ini,” jelas nya, Senin (28/10).

Anugrah menambahkan, jika kita hanya membantu masyarakat saat kita masih menjabat itu bagian dari kewajiban kita pada masyarakat konsituen untuk membantu.

Akan tetapi, kata Anugrah, sebuah pengabdian yang tulus untuk masyarakat saat kita tidak lagi menjabat apapun dan trla membantu serta menampung untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Bacawawali kota Surabaya 2020, Anugrah Ariyadi selalu menerima kedatangan warga Surabaya di rumahnya jalan Gubeng Jaya gang Langgar (JB01)

“Ya itu jauh lebih bermakna baik untuk kita sebagai pribadi maupun tanggungjawab kita sebagai rakyat Indonesia untuk selallu mengabdi pada Nusa dan bangsa yang kita cintai bersama,” tegas Bacawawali kota Surabaya 2020, Anugrah.

Lebih jauh bakal calon Wakil Walikota Surabaya 2020 ini memaparkan, pengabdian itu dilakukan sepanjang kita mampu untuk berbuat yang terbaik serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Simpatisan PDIP dan warga Surabaya terus berdatangan ke rumah bakal calon Wakil Walikota Surabaya 2020, Anugrah Ariyadi (JB01)

“Pengabdian itu tanpa embel-embel dan harus dilakukan dengan sepenuh hati dan keikhlasan. Jangan sampai pengabdian itu hanya melihat saat kita punya tujuan. Akan tetapi pengabdian tanpa melihat apapun dan embel-embel apapun dibelakang nya,” pungkas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours