Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya, Dedy Prasetyo : Herlina Layak Pimpin Surabaya Gantikan Risma

Sekretaris DPC partai Demokrat Surabaya, Dedy Prasetyo (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Kesiapan anggota DPRD kota Surabaya, Herlina Harsono Njoto yang terus dikabarkan akan maju sebagai calon Walikota Surabaya disambut posistif seluruh kader partai Demokrat. Harapan seluruh kader mulai dari DPC hingga PAC dan Ranting terus mendorong Herlina sebagai kandidat calon Walikota Surabaya. Beliau kader Demokrat yang mampuni untuk menjabat sebagai Walikota Surabaya periode 2021 – 2026.

Hal ini disuarakan oleh Sekretaris DPC partai Demokrat kota Surabaya, Dedy Prasetyo saat dikonfirmasi pencalonan Herlina Harsono Njoto maju pada Pilkada Surabaya 2020 nanti.

Partai Demokrat saat ini menjaring kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada Surabaya. Salah satu kader Demokrat terbaik saat ini adalah Herlina, ungkap Dedy, Rabu (18/9).

“Saat ini kader Demokrat yang mampuni maju sebagai calon Walikota Surabaya hanya Herlina. Dia terbukti sebagai kader terbaik kami, baik secara keorganisasian maupun kemampuannya sebagai anggota legislatif kota Surabaya,” kata Dedy.

Kami seluruh kader Demokrat kota Surabaya siap untuk mendukung dan memenangkan beliau pada Pilkada Surabaya nanti. Termasuk akan mengusulkan beliau ke DPD dan DPP partai Demokrat. “Aspirasi penjaringan suara mulai dari Ranting, PAC dan DPC hanya mengerucut pada satu nama, yakni Herlina,” ujar dia.

Sebagai anggota dewan selama 10 tahun, Herlina mampun menyelesaikan dan menyabarkan berbagai permasalahan masyarakat Surabaya, imbuhnya.

“Untuk itu, kami terus menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai.Nanti partai-partai mana yang kami ajak berkoalisi pada Pilada Surabaya termasuk juga komunikasi politik dengan PDI Perjuangan,” urai Dedy.

Saat ini partainya masih melihat dan memetakan perkembangan peta politik menjelang pesta demokrasi rakyat Surabaya. “Demokrat akan memberikan kader terbaiknya untuk masyarakat Surabaya,” paparnya.

Kalau kita melihat karakter beliau (Herlina) yang tegas, lugas sangat memungkinkan akan melanjutkan kepemimpinan Bu Risma dalam membangun Surabaya yang lebih baik kedepan, pungkas Dedy. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours