Kandidat Ketua Komisi A, Pertiwi Ayu Krishna : Kita Berusaha Akan Tuntaskan Surat Ijo

Anggota DPRD Surabaya periode 2019 – 2024, Pertiwi Ayu Krishna (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA,  Hampir bisa dipastikan Ketua Komisi A akan diisi oleh fraksi Golkar. Jabatan Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya itu akan diduduki oleh Pertiwi Ayu Krishna. Dua Komisi yang masih menjadi tarik ulur beberapa fraksi, diantaranya Komisi A dan Komisi B.

Saat dikonfirmasi tetang hal itu, Ayu panggilan mantan ketua fraksi partai Golkar DPRD kota Surabaya menyampaikan, semua masih menunggu penetapan dari Gubernur Jawa Timur. Buat dirinya sangat siap jika partai menginginkan dirinya menjadi ketua Komisi.

“Ya kalau partai mengutus saya untuk menjadi ketua Komisi A, saya akan bekerja maksimal untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut warga Surabaya,” papar Ayu sapaan Pertiwi Ayu Krishna, Rabu (18/9).

Salah satunya lanjut dia, menuntaskan terkait surat ijo yang diberatkan oleh warga Surabaya. Apalagi kasus surat ijo sudah mendapat lampu hijau dari presiden Joko Widodo. “Sesuai instruksi pusat, penyelesaian surat ijo itu segera dituntaskan,” kata Ayu.

Bendahara DPD II partai Golkar Surabaya ini juga menyebutkan, permasalahan surat ijo seperti yang sudah pernah dihearingkan di Komisi A, hingga saat ini belum selesai. Kewajiban bagi kami sebagai anggota legislatif yang baru untuk menyelesaikannya.

“Kita akan bekerjasama dengan yang memiliki surat ijo, BPN, Pemkot Surabaya dan terus berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD yang baru. Karena beliau juga pernah di Komisi A saat itu,” tuturnya.

Kita akan tetap menyambut pekerjaan yang belum tuntas di periode sebelumnya sehingga bisa terselesaikan dengan baik. “Oleh karenanya, jika nanti partai mengutus saya untuk jadi ketua Komisi A, saya akan menyelesaikan dengan baik dan berkomunikasi dengan anggota yang lainnya,” urai dia.

Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya tetap akan menjalankan tugasnya dengan baik serta memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan Surabaya yang lebih baik lagi kedepan, tukas Legislator partai Golkar DPRD Surabaya ini. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours