Whisnu Sakti Buana : Kita Bumikan Trisakti Dan Pancasila Membangun Bumi Surabaya

Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP kota Surabaya Adi Sutarwijono (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hari ini Whisnu Sakti Buana yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Surabaya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Surabaya pada Pilkada 2020 nanti.

Diarak dan diantar ratusan ribu kader maupun simpatisan PDIP se Surabaya. Dari berbagai unsur dan elemen masyarakat maupun dari Bonex Surabaya.

Dalam sambutannya, Whisnu Sakti Buana yang akrab disapa WS ini menyampaikan, hari ini kami secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Surabaya ke DPC Surabaya, di jalan Setail nomor 8, Surabaya, Jumat (13/9).

Ratusan simpatisan dan kader PDIP Surabaya penuhi area kantor DPC PDIP jalan Setail Surabaya (JB01)

“Perlu saya sampaikan, bahwa kewajiban saya sebagai kader partai perlu memberikan contoh yang baik bagi seluruh kader PDIP,” terang WS.

Namun kata WS, siapapun yang akan mendapatkan rekom DPP mari kita tetap memerahkan Surabaya. “Insyaallah kemenangan ada di tangan PDIP dalam Pilkada Surabaya 2020 nanti,” papar dia.

Kami juga sampaikan terimakasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Surabaya, bapak Adi Sutarwijono yang telah menerimah formulir pendaftaran ini, sambungnya.

“Dan kami juga sampaikan terimakasih kepada seluruh kader PDIP Surabaya dan simpatisan yang telah mengantarkan saya mengembalikan formulir pendaftaran ini,” ucap WS.

Sebagai kader partai, kami hanya bekerja sebaik-baiknya untuk kemajuan partai. Kami melakukan tugas-tugas partai dan menjalankan kewajiban kepartaian dengan baik. “Insyaallah kalau Allah SWT meridhoi langkah saya maju di Pikada kota Surabaya 2020 nanti,” ucap WS, yang disambut gegap gempita oleh para pendukungnya.

Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana didampingi Anugrah Ariyadi dan sejumlah pengurus DPC PDIP kota Surabaya Adi Sutarwijono (JB01)

Ratusan relawan, simpatisan dan pengusrus PAC dan Ranting PDIP Surabaya tumplek memenuhi area kantor DPC PDI Perjuangan di jalan Setail nomor 8, Surabaya.

Sementara, Ketua DPC PDIP kota Surabaya, Adi Sutarwijono menyampaikan, ini merupakan contoh yang baik dan pembelajaran yang sangat berarti  bagi semua kader PDIP maupun kita semua.

“Hari ini pak Whisnu Sakti Buana, yang sebelumnya mengambil formulir sendiri ke Kantor DPC PDIP dan juga mengembalikan secara pribadi ke kami,” kata Adi.

Formulir pendaftaran hari ini secara resmi telah dikembalikan oleh pak Whisnu ke kantor DPC dan sudah kami terima dengan utuh. Selanjutnya pada pada tanggal 15 September 2019 nanti akan kami lakukan verifikasi berkas administratif yang telah diserah pada kami, tegas Awi sapaan Ketua DPC PDIP kota Surabaya ini.

“Jika persyaratan sudah lengkap semua, kami periksa, selanjutnya akan kami serahkan ke DPD yang kemudian akan dilimpahkan ke DPP PDI Perjuangan,” tukas Ketua DPRD kota Surabaya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours