Whisnu Sakti Buana Secara Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Walikota Surabaya

Whisnu Sakti Buana saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Surabaya pada Pilkada 2020 (*JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hari ini, Minggu (8/9) Whisnu Sakti Buana atau yang sering dipanggil WS mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan kota  Surabaya, jalan Setail nomor 8 Surabaya.

Putra mantan Sekjen PDIP, almarhum Ir Soetjipto ini, diantar simpatisan dan kader sejati PDIP Surabaya secara iring-iringan guna pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Surabaya pada Pilkada 2020 nanti. Whisnu berangkat dari rumah kediaman pribadinya di kawasan Laguna Pakuwon City diarak iring-iringan menuju kantor DPC PDIP jalan setail, Surabaya.

Whisnu yang didampingi Ketua PAC Bulak Riswanto, Anugrah Ariyadi dan beberpa kader PDIP lainnya. Kedatangan WS dan rombongan disambut hangat ketua DPC PDIP,  Adi Sutatwijono dan fungsionaris DPC lainnya diruang penjaringan dan penyaringan bakal calon Walikota Surabaya.

Whisnu Sakti Buana diterima Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono di kantor DPC PDIP jalan Setail, Surabaya (*JB01)

Anugrah Ariyadi yang juga turut serta mengantarkan, WS menjelaskan, hari ini secara resmi WS kita antar ke kantor DPC PDIP di jalan Stail 8, Surabaya untuk mengambil formulir pendafataran bakal calon Walikota Surabaya Pilkada 2020 nanti.

“Kalau gak ada halang merintang formulir pencalon Walikota itu akan dikembalikan pada hari Jumat (13/9) minggu depan,” ucapnya.

Kami selaku kader yang yang setia pendukung Whisnu Sakti Buana untuk maju sebagai calon Walikota Surabaya. “Harapannya mas WS bisa mendapat rekom dari DPP sebagai Calon Walikota dari PDIP,” papar Anugrah.

Anugrah Ariyadi bersama kader dan simpatisan yang setia sama Whisnu Sakti Buana (JB01)

Kalau sudah mendapat rekom DPP kami diakar rumput siap bekerja keras memenangkan beliau menjadi Walikota Surabaya. “Semoga rekom DPP ditangan WS maju Pilkada Surabaya,” katanya.

Dalam orasinya didepan kantor DPC PDIP kota Surabaya, Anugrah terus memberi semangat pada semua kader simpatisan PDIP yang setia terhadap Wakil Walikota Surabaya itu. “Merdeka,merdeka merdeka, kita masih diberi semangat untul mengantar calon Walikota kita, bapak e Surabaya. Untuk itu kami menyerukan agar kita tetap bersatu dan berjuang untuk kemenangan WS menjadi Walikota Surabaya periode 2021 – 2026,” pekik Anugrah, menyemangati simpatisan yang ikut saat itu.

Lebih lanjut dia mengatakan, semoga pak WS mendapat rekom DPP PDIP sebagai calon Walikota Surabaya dari internal partai. “Semoga beliau (WS) mendapat rekom DPP sebagai calon internal PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 nanti.

Mari kita dukung sepenuh hati dan wajib hukumnya, jika rekom Walikota Surabaya jatuh ketangan mas WS untuk memenangkan dan menjadi milik kita kemenangan itu. “Hidup PDI Perjuangan, Mega, Mega, Mega,” ucap Anugrah, disambut pekikan yang sama oleh pengantar WS di depan kantor DPC PDI Perjuangan kota Surabaya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours