Aktualisasi Tanpa Batas Guna Memenangkan Whisnu Sakti Buana Pada Pilkada Surabaya 2020

Sebelum dan sesudah proses Branding mobil ambulance milik Anugrah Ariyadi untuk memenangkan Whisnu Sakti Buana menjadi Walikota Surabaya pada Pilkada Surabaya 2020 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Aktualisasi loyalitas tanpa batas dari seorang Anugrah Ariyadi terhadap Whisnu Sakti Buana guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas mempersiapkan Whisnu Sakti Buana pada Pilkada Surabaya 2020 nanti terpilih menjadi Walikota Surabaya.

Sosok Whisnu Sakti Buana yang biasa disapa WS ini sudah cukup populer diinternal partai pemenang Pemilu pada April 2019 yang lalu. Agar lebih dikenal rakyat Surabaya secara luas,  maka sangatlah penting membangun branding image beliau dengan cara running branding, seperti branding melalui mobil ambulance maupun alat branding lainnya, ujar Anugrah.

Pemilik ambulance yang dibranding gambar WS sebagai calon Walikota Surabaya, Anugrah Ariyadi menyampaikan, sambil lalu kita menunggu rekom DPP PDI perjuangan maka kami selaku kader sejati PDIP yang terus mendukung pak WS dengan cara membranding beliau melalui ambulance ini.

“Ini salah satu cara agar masyarakat luas kota Surahaua lebih mengenal pak WS,” ucap Anugrah pada media ini, Sabtu (7/9).

Anugrah juga menyebutkan, kita akan mengitari perkampungan jika ada warga kota Surabaya yang membutuhkan ambulance bisa langsung menghubungi kami tanpa batasan waktu. “Ya kita loss tanpa batas waktu, 24 jam bisa dihubungi jika ada warga kota Surabaya yang membutuhkan ambulance. Baik untuk orang sakit maupun orang meninggal,” papar Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, periode 2014-2019 ini.

Siapa masyarakat Surabaya yang tidak mengenal sosok Whisnu Sakti Buana. Putra dari mantan Sekjen PDIP, Ir Soetjipto (alm) yang berjuang bersama Ketua Umum kami ibu Megawati Soekarno Putri dari ketidak adilan jaman orde baru. Almarhum pak Tjip merupakan salah satu tokoh PDIP dari Surabaya yang gigih melanjutkan perjuangan melawan masa orde baru waktu itu, urai Anugrah.

“Oleh karenanya, saya sebagai kader sejati PDIP Surabaya tetap menjaga marwah perjuangan dan jasa-jasa almarhum pak Tjip yang menetes pada mas WS saat ini,” ungkapnya.

Tidak kata menyerah untuk membawah dan mengantarkan WS untuk menjadi Walikota Surabaya pada Pilkada September 2020 nanti, ucap Anugrah.

“Insyaalah, kalau tidak ada halang merintang, kami selaku kader sejati PDIP Surabaya akan mengantarkan mas WS untuk mendaftar sebagai calon Walikota Surabaya pada DPC PDIP kota Surabaya pada hari Jumat (13/9) minggu depan,” tukasnya.

Kita akan mempersiapkan dan mengajak kader sejati PDIP Surabaya turut mendukung dan memenangkan mas WS menjadi Walikota Surabaya untuk periode 2021 – 2026 nanti, ajak Anugrah.

Untuk diketahui, sebelumnya DPC PDIP Surabaya telah melakukan rapat koordinasi penjaringan bakal calon Walikota Surabaya untuk Pilkada Surabaya 2020.

Kader internal PDIP yang telah mendaftar ke DPC Surabaya  sebagai calon Walikota Surabaya yakni mantan ketua DPRD Surabaya, Ir Armuji, Kamis (5/9). Sementara berdasarkan informasi yang diterima, pada Jumat (13/9) minggu depan kader sejati PDIP Surabaya akan mengantarkan Whisnu Sakti Buana, ke kantor DPC PDIP surabaya dijalan Stail 8 Surabaya, sebagai calon Walikota Surabaya dari PDI Perjuangan. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours