Sambil Gowes Cara Reni Astuti Dekati Warga Surabaya

Wakil Ketua DPRD Surabaya periode 2019 – 2024, Reni Astuti bergowes mengitari perkampungan di Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Wakil Ketua DPRD kota Surabaya periode 2019 – 2024 berkeliling sambil bergowes ria. Cara ini yang dilalukan oleh Rei Astuti berkeliling Surabaya sembari menyapa warga.

Ini upayah menyehatkan dan mengurangi polusi udara di Surabaya. Sangat enak bersepeda sambil melihat keadaan kota Surabaya yang semakin baik, ungkap Reni, Kamis (29/8) saat siap-siap menggayuh sepeda gunung yang dinaikinya.

Politisi PKS ini, yang akan mengisi kursi Wakil Ketua DPRD dari PKS. Keliling kota Surabaya sambil menikmati pemandangan sangat asik bersepeda, bisa menjelajah perkampungan tanpa ribet. “Bersepeda selain menyehatkan, kita juga bisa blusukan nang gang-gang kecil sambil berdiskusi dengan warga kota Surabaya,” paparnya.

Legislator Surabaya tiga periode ini, begitu akrab dengan akar rumput. Pengabdiannya pada masyarakat sebagai anggota DPRD Surabaya dilakukan dengan rasa ikhlas serta amanah. “Kita ini kan diamanahi warga menjadi wakil mereka di DPRD Surabaya. Sewajarnya kalau kita mendengar dan menampung aspirasi mereka untuk kita perjuangkan,” ucap Reni.

Yang terpenting bagi dia, bekerja sesuai fungsi dan tugasnya sebagai anggota dewan yang pengemban amanah rakyat Surabaya. “Kita hanya menjalakan amanah warga Surabaya yang dipercayakan pada saya sebagai wakilnya,” sambungnya.

Walaupun kota ini sudah berkembang pesat, namun masih perlu penyempurnaan. Utamanya peningkatan kualitas sumber daya manusianya. “Pembangunan sudah maju pesat, tinggal membangun warganya lebih berkualitas. Kita terus mendorong agar pemerintah kota Surabaya melakukan upaya peningkatan SDM warga Surabaya,” ujar Reni.

Inilah salah satu langkah mengentaskan kesejahteraan dan kemakmuran warga kota Surabaya, tukas dia. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours