Riswanto : Pengabdian Tanpa Batas, Untuk Masyarakat Adil & Makmur

Anggota Legislatif DPRD kota Surabaya periode 2019 – 2024, Riswanto, S.Kom M.I.Kom (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Memasuki dua periode dalam percaturan kanca politik, pria asal Toraja ini telah mengabdikan diri untuk masyarakat Surabaya dalam kurun waktu 2014 -2019 saat menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Surabaya.

Jejak politiknya sejak bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) begitu akrab disapa konsituen utamanya di bekas Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi kecamatan Bulak, Mulyorejo, Sukolilo, Rungkut, Tenggilis.

Pada pemilihan legislatif 2019 yang lalu, atas kebijakan partai, Riswanto dipindah ke Dapil 4 Surabaya. Walau dipindah Dapil, tak membuat Riswanto patah arang. Semangat membangun komunikasi politik ke akar rumput tetap terjalin dengan baik. Alhasil, dia pun kembali terpilih sebagai anggota DPRD kota Surabaya masa bakti periode 2019 – 2024.

Riswanto saat dilantik menjadi anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019 – 2024, Sabtu 24 Agustus 2019 (JB01)

Kemaren, Sabtu 24 Agustus 2019, melalui rapat Paripurna istimewa, Riswanto kembali dilantik menjadi anggota DPRD kota Surabaya.

“Terimakasih Kepada Masyarakat Kota Surabaya, khususnya Dapil 4 yang telah mempercayakan saya dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, untuk Periode yang ke dua, masa bakti 2019 – 2024,” ucap Riswanto, pada salah satu akun pribadi media sosial miliknya.

Pelantikan Riswanto sebagai anggota DPRD kota Surabaya masa bakti periode 2019 – 2024 (JB01)

Pria yang berlatar belakang pengusaha ini, memohon doa dan dukungannya pada masyarakat luas utamanya di Dapil 4. “Saya mohon dukungan do’a agar dalam mengemban tugas sebagai abdi masyarakat tetap Amanah, Bersih dan Tegak Lurus,” ucap Riswanto.

Pengabdian Tanpa Batas adalah semboyan yang terus ditegakkan pria dengan gelar paska Sarjana Ilmu Komunikasi (M.I.Kom) Universitas Dr Soetomo Surabaya ini.

“Kita terus tegak lurus dan menjunjung Pengabdian Tanpa Batas pada masyarakat. Memperjuangkan masyarakat Surabaya yang Adil dan Makmur bagi semua lapisan,” papar dia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours