Teruskan Perjuangan Sang Kakek, William Berjuang Untuk Kesejahteraan Warga Surabaya

William Wirakusuma (PSI) bersama mama tercinta Aprilia Hendarwati Joyo Martono dan papanya Rudiraharjo usai pelantikan Anggota DPRD Surabaya periode 2019 – 2024 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hari ini pelantikan 50 anggota FPRD Surabaya yang berlangsung Sabtu (24/8) pada jam 09.00 wib hingga selesai, di gedung DPRD Surabaya jalam Yos Sudarso, Surabaya berlangsung tertib dan aman hingga acara pelantikan selesai.

Wajah-wajah baru anggota DPRD Surabaya juga mewarnai acara pelantikan itu. Salah satunya adalah cucu pejuang kemerdekaan RI oada tahun 1945, William Wirakusuma yang merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan RI, Sei Shiogin Joyo Martono yang pernah mendapatkan penghargaan dari presiden Soeharto dan dimakamkan di taman makam Pahlawan Jepara.

Keluarga asal Jepara ini, Willian terlahir dari Mama yang bernama, Aprilia Hendarwati Joyo Martono dengan Rudi Raharjo. Anak kedua dari tiga bersaudara, terjun ke dunia politik melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sejak tahun 2016 yang lalu.

Sang Mama berharap, William menjadi anggota dewan yang meneruskan perjuangan kakeknya dan memperjuangkan masyarakat Surabaya lebih sejahtera dan lebih baik lagi.

“Ya supaya anak saya William ini, bisa meneruskan perjuangan kakeknya. Selain itu, dia harus memperjuangkan kesejahteraan bagi warga kota Surabaya lebih baik lagi,” papar Aprilia, usai acara pelantikan, Sabtu (24/8) di gedung DPRD Surabaya, ditemui media ini.

Lanjut Aprilia, menjadi wakil rakyat benar-benar bisa membawah perubahan dan memperjuangkan masyarakat Surabaya menjadi lebih sejahtera. “Ini yang selalu saya pesankan sama dia. Teruslah berjuang dijalur politik untuk masyarakat,” tukasnya.

Bisa membina masyarakat dan menjadi anggota dewan yang benar-benar menjadi wakil rakyat dengan sungguh-sungguh, seperti perjuangan kakeknya, dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan titik darah penghabisan untuk bangsa dan negara ini, pungkas Aprlia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours