Lewat Rapat Pleno, Arief Fathoni Ditetapkan Sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya

Arief Fathoni (Golkar) didampingi istri, usai acara pelantikan anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019 – 2024 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Pelantikan Anggota DPRD Surabaya, Sabtu 24 Agustus 2019 telah dilangsungkan di ruang Paripurna lantai 3 DPRD kota Surabaya, jalan Yos Sudarso, Surabaya.

DPD II Partai Golkar Surabaya telah mempersiapkan alat kelengkapan dewan untuk anggota legislatif yang baru saja dilantik tadi siang itu.

Ketua DPD II partai Golkar Surabaya, Blegur Prijanggono usai acara pelantikan 50 anggota dewan baru periode 2019 – 2024 mengatakan, strategi partai Golkar dalam mempersiapkan kelengkapan alat dewan dengan mengutus Arief Fathoni sebagai ketua Fraksi melalui rapat pleno partai Golkar.

“Kami berharap dia mampu membawah teman-teman anggota legislatif kota Surabaya yang terpilih mampu bekerja dengan baik lagi dibawah komandonya,” papar Blegur, Sabtu (24/8).

Blegur juga mengatakan, tahun ini kita mendapat 5 kursi. Semoga mereka bisa bekerja dengan baik dimasing-masing Dapilnya.

“Saya sebagai ketua partai di Surabaya, berharap mereka teman-teman di DPRD kota Surabaya bekerja yang porposional untuk kepentingan rakyat Surabaya,” tegas Blegur.

Terkait kelengkapan dewan, melalui rapat pleno menetapkan Arief Fathoni duduk di ketua Fraksi dan sedang ketua Komisi kemungkinan bu Ayu (Dra Pertiwi Ayu Krishna), imbuhnya.

Sementara, Arief Fathoni menyampaikan, kami berharap anggota dewan periode 2019 – 2024 dapat bekerja lebih baik, utamanya output dalam pembuatan Perda yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sesuai pleno kemaren, telah menetapkan saya sebagai ketua Fraksi, sedang kelengkapan dewan tentunya kita masih berkomunikasi dengan partai-partai lain,” papar Arief Fathoni.

Karena kita mendapat 5 kursi dan kalah jumlah suara dengan partai lain, maka kita perlu mengkomunikasikan dengan partai lain, terutama yang menyangkut kelengkapan dewan. “Baik itu penetapan ketua Komisi, kita perlu komunikasikan dulu,” tegasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours