Bli Badre Hadir Dengan Masakan Khas Bali Di Kota Malang

Bli Badre hadir di Kota Malang yang menyajikan masakan Khas Bali (MIN/JB01)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Malang sebagai salah satu kota wisata,menawarkan berbagai macam ikon untuk membuat para wisatawan merasa nyaman untuk lebih lama tinggal disini.
Salah satu ikon yang paling banyak menjadi alternatif pilihan para wisatawan dan warga Malang adalah banyaknya alternatif pilihan kuliner.

Salah satu tempat yang menjadi alternatif menarik adalah kehadiran Bli Badre Resto di jalan Rajekwesi atau belakang Pulosari, kecamatan Klojen, kota Malang.

Menurut owner Bli Badre, Bagus dalam acara pembukaan resto Bli Badre (22/08) menyampaikan, Bli Badre hadir di kota Malang, berawal dari kegiatan sebagai mahasiswa yang kuliah di kota Malang dan mencoba usaha berjualan nasi kotak. Usaha itu sudah kami jalankan beberapa tahun yang lalu.
Melihat animo masyarakat akan masakan kami, maka kami memiliki ide untuk membuka resto ini.

“Makanan yang ditawarkan adalah khas masakan daerah Bali,seperti ayam,tempe serta gebrek, sambel mata dan lalah yang pastinya semua itu adalah makanan yang dijamin halal juga bebas MSG,” paparnya.

Harga yang kami bandrol juga dengan harga terjangkau harga Rp 7000 sampai Rp 15000 rupiah untuk paket lengkap,selain itu minuman khas Bali juga kami sediakan disini.

Untuk moment spesial HUT RI ke 74 ini sekaligus sebagai syukuran pembukaan resto, kami membuat menu spesial tumpeng merah putih,kalau warga Malang ingin fasilitas dengan banyak diskon dari resto kami, bisa follow IG : @blibadre.
(MIN/JB01)

Share this post

No comments

Add yours