Anugrah Ucapkan Selamat Pada Risma Dan Whisnu Sebagai Pengurus PDIP Periode 2019-2024

Anugrah Ariyadi mengucapkan Selamat atas terpilihnya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan periode 2019-2024 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Terpilihnya Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya sebagai pengurus DPP dan DPD PDI Perjuangan mendapat sambutan luar biasa dari kalangan kader PDI Perjuangan Surabaya.

Ucapan selamat disampaikan Anugrah Ariyadi mantan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya yang pertama buat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang mendapat mandat sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan dan ucapan selamat juga untuk Wakil Wali Kota  Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Jawa Timur.

“Atas terpilihnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya sebagai pengurus PDIP baik di DPP maupun DPD PDIP saya ucapkan Selamat dan Sukses menjalankan tugas kepartaian untuk masa bakti periode 2019 – 2024,” ucap Anugrah melalui media ini, Selasa (13/8).

Lanjut Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya ini, kami siap mengawal dan mensuport langkah beliau berdua dalam menjalankan tugas kepertaian.

Ucapan Selamat juga disampaikan Anugrah Ariyadi kepada Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana sebagai Wakil Ketua bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, periode 2019-2024 (JB01)

“Kami pasukan siap tegak lurus dalam membantu kesuksesan tugas beliau berdua yakni ibu Risma dan bapak Whisnu,” kata Anugrah.

Semoga mereka berdua dapat memangku jabatan dan amanah rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Jawa Timur serta Surabaya khususnya, sambung dia.

“Semoga berdua dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memangku jabatan masing-masing untuk kemajuan PDI Perjuanagan kedepan,” tukasnya.

Anugrah juga menyampaikan, kedepan mereka berdua bu Risma dan bapak Whisnu dapat memberikan harapan besar dalam kemajuan partai. Dan dapatnya membawah atfosmir baru untuk mensukseskan langkah partai dalam memenangi berbagai Pilkada maupun Pemilu serta Pilpres ditahun-tahun mendatang.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan mendoakan dan sekali lagi saya sampaikan ‘Selamat menjalankan tugas dan Sukses selalu memajukan PDI Perjuangan’ dalam mengarungi kanca perpolitikan di Indonesia,” pungkas Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours