Maju Pilwali Surabaya, Armuji Siap Lanjutkan Program Risma

Ir Armuji, Ketua DPRD kota Surabaya periode 2014 – 2019 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji menyatakan siap maju dalam kontestasi pemilu kepala daerah kota Surabaya yang rencananya akan digelar pada September 2020 mendatang.

“Jika ditugasi oleh partai sebagai kader selalu harus siap,” ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (25/7).

Langkah yang akan ditempuh, kata Armuji, akan turun ke bawah menemui masyarakat seperti yang sudah dilakukan pada pileg yang lalu. “Hasil perolehan suara pada pileg yang lalu sebagai modal. Selanjutnya akan lebih intensif lagi menemui warga supaya elektabilitas dan popularitas seiring dan seirama,” katanya.

Namun, semua keputusan, lanjut Armuji, tetap serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai. Dirinya yakin partai akan memilih kader – kadernya yang terbaik.

Menurut Armuji, mengikuti kontestasi pileg lebih rumit jika dibandingkan dengan kontestasi di pilkada. Dengan perolehan 136 ribu suara pada pileg dirinya optimistis mampu memperoleh dukungan yang lebih signifikan saat pilwali nanti.

“Dalam pilwali masyarakat lebih mudah menentukan pilihan. Beda dengan pileg yang calonya lebih dari delapan orang dan berbeda -beda partai politik,” terangnya.

Disini hanya memilih figur calon yang sudah dikenal dan mempunyai treck record  yang baik,  sebagai bahan pertimbangan masyarakat untuk memilih calon pemimpinya.

“Masyarakat kota Surabaya adalah masyarakat yang rasional dalam memilih calon pemimpin,” tandasnya.

Dirinya juga siap melanjutkan semua progam – program yang sudah dilakukan oleh Tri Rismaharini dan menerima masukan dari masyarakat dan stake holder jika dipercaya menjadi wali kota Surabaya pada pilwali 2020 mendatang. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours