Mat Muhtar : Kasih Kesempatan Camelia Habiba Pimpin Surabaya

Tokoh masyarakat dan simpatisan PDIP dorong Camelia Habiba maju Pilkada Surabaya 2020 (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Ramai bursa pencalonan Wali Kota Surabaya tidak luput dari perhatian tokoh masyarakat berdarah Madura Mat Muhtar. Bahkan Mat Muhtar menilai beberapa sosok dan figur sebagai kandidat calon Wali Kota Surabaya belum ada yang bisa seperti Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Menurutnya, kalau kita perhatikan beberapa figur kandidat calon Wali Kota Surabaya pengganti bu Risma masih belum ada. Setidaknya kata Mat Muhtar, kapasitasnya sama atau melebihi. “Surabaya sudah baik dalam komando bu Risma. Tinggal nanti penggantinya harus mampu meneruskan kebaikan itu, atau bahkan mampu melampauinya,” ucapnya, Sabtu (13/7) ditemui dirumahnya.

Mat Muhtar juga menambahkan, kandidat calon wali kota Surabaya haruslah orang yang mau turun kelapangan melihat kondisi masyarakat yang sebenarnya. “Biar mereka jika terpilih mampu menjabarkan dan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan real yang dihadapi,” ujar MM sapaan Mat Muhtar.

“Saat ini yang saya perhatikan adalah figur Camelia Habiba dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia mau turun langsung menyapa warga Surabaya,” imbuhnya.

Dia sosok perempuan yang peduli dengan masyarakat bawah, relegius dan amanah. “Beliau orang baik, beri dia ruang dan kesempatan untuk memimpin kota Surabaya. Saya rasa beliau mampu dan mampuni membawa Surabaya lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Partai kami berbeda, apa salahnya kalau saya menunjukkan pada warga Surabaya, bahwa ada seorang yang memiliki kemampuan dan kecakapan untuk membangun Surabaya kedepan lebih baik, sambung MM.

“Saya rasa perlu ada perwakilan orang-orang Madura yang memiliki kecakapan memimpin, itu yang perlu kita dorong. Carilah pemimpin yang baik dan amanah,” pungkasnya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours