Ketua DPW PKS Jatim : PKS Siap Persembahkan Kader Terbaiknya Buat Surabaya

Arif Hari Ketua DPW PKS Jatim (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Anggota legislator DPRD Kota Surabaya Komisi A, Reni Astuti gencar dikabarkan akan maju pada Pilkada Surabaya 2020 nanti. Kepastian maju pilkada Surabaya itu setelah mendapat dukungan dari masyarakat luas kota Surabaya, dukungan Reni maju Pikada Surabaya juga mengalir dari DPW Partai Keadilan Sejahtra (PKS) wilayah Jawa Timur.

Dukungan dari DPW PKS Jatim pada Reni Astuti maju sebagai Calon Wali Kota Surabaya, periode 2020-2025, ditegaskan Ketua DPW PKS Jatim, Arif Hari, Selasa (9/7)

Arif Hari mengatakan, pihaknya siap mempersembahkan kader terbaiknya untuk kepentingan rakyat Surabaya. Pihaknya bersyukur, karena PKS punya kader terbaik yang bisa ditawarkan pada masyarakat Surabaya.

Namun ujar Arif, tentu PKS tidak bisa mengusung Reni sendirian, karena pada Pileg 2019 kemaren PKS memperoleh 5 kursi legislatif kota Surabaya, maka yang memungkinkan perlu partai koalisi.

Partai mana yang menjadi koalisinya, Arif menegaskan, kita akan menjajki komunikasi politik dengan berbagai partai.

“Alhamdulillah Bu Reni termasuk yang mendapat perhatian untuk pilihan Calon Wali Kota Surabaya. PKS siap mempersembahkan kadernya untuk kepentingan rakyat,” kata Arif saat dihubungi.

Kemampuan dia dalam organisasi sudah sangat mampuni untuk memimpin kota Surabaya. Media komunikasi yang dibangun selama ini juga sangat baik. “Sebagai anggota dewan dia sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Arif. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours