Ketua Komisi C DPRD Surabaya Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Bu Risma

Ketua Komisi C DPRD kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sambungan doa terus mengalir dari berbagai pihak kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Begitu juga ajakan Ketua Komisi C DPRD kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri pada masyarakat luas khususnya warga Surabaya untuk memberikan doa bagi kesembuhan Wali Kota Surabaya itu.

Cak Ipuk sapaan akrab Ketua Komisi C menyampaikan, Surabaya mengalami perkembangan yang sangat pesat di era kepemimpinan ibu Risma. Oleh karenanya marilah kita bersama-sama mendoakan kesembuhan beliau yang sedang dirawat di RSUD Dr Soetomo dalam sepekan ini.

“Atas jasa-jas beliau, mari kita bersmama-sama mendoakan ibu Risma yang telah banyak berjasa bagi Surabaya,” ajak cak Ipuk pada masyarakat luas, Minggu (30/6).

Lanjut cak Ipuk, semoga penyakit ibu Risma cepat diangkat dan diberikan kesembuhan, sehingga beliau dadap beraktifitas kembali seprti sediakalah.

“Bu Risma sudah banyak berbuat untuk kebaikan kota ini. Wajar kalau kita berharap beliau dapat beraktifitas kembali memimpin Surabaya,” ucap cak Ipuk.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, di era kepemimpinan bu Risma kota ini telah mengalami banyak perubahan menjadi lebih baik. “Kalau beliau sudah sembuh tentunya dapat melanjutkan aktifitasnya sebagai ibunya warga kota Surabaya,” ujar dia.

Untuk itu kami meminta pada seluruh lapisan masyarakat luas dan warga Surabaya khususnya untuk terus sambung doa untuk kesembuhan wabil khusus pada bu Risma, pungkas cak Ipuk. ( JB01)

Share this post

No comments

Add yours