Lintas Angkatan, FE UNTAG Surabaya Adakan Halal Bihalal

Ajang kumpul-kumpul yang dikemas dalam acara Halal Bihalal para alumni FE UNTAG Surabaya angkatan 91 & 93 di warung ceker & freinds jalan Semolowaru Bahari (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Hancurkan perbedaan satukan persaudaraan inilah semangat para alumni Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya lintas generasi dengan mengadakan Halal Bihalal di Warung Ceker & Freind jalan Semolowaru Bahari, Minggu (23/6).

Ketua Panitia sekaligus pemilik warung Ceker & Frends Deni menyampaikan, mari kita memiliki semangat menghancurkan perbedaan dan satukan persaudaraan kita.

“Hancurkan perbedaan satukan persaudaran sesama alumni FE UNTAG Surabaya,” ucap Deny saat memberikan sambutan, Minggu (23/6).

Gagasan untuk memgadakan Halal Bihalal ini tercetus saat kakak liting kita yakni angkatan 91 FE UNTAG kerapkali berkumpul sembari bersilaturohmi. Sehingga kita angkatan 93 juga kepingin bersama-sama untuk mempererat tali silaturohim ini, sambung Deny.

“Ya dengan tidak melihat perbedaan angkatan kita melebur jadi satu para alumni FE UNTAG Surabaya,” celoteh Deny, dihadapan para tamu undangan yang hadir saat itu.

Lintas angkatan alumni FE UNTAG Surabaya 91& 93 mlebur jadi satu (JB01)

Sementara koordinator dan pemerakarsa acara kumpul-kumpul ini diprakarsai oleh Meitisa Primitayani CS yang akrab disapa Mita.

Ia mengatakan, tahun depan rencananya akan mempersatukan semua alumni FE UNTAG Surabaya jadi satu. “Semoga tahun depan bisa secara utuh berkumpul bersama dalam rangka mempererat tali silaturohim sesama alumni FE UNTAG dengan tidak melihat perbedaan angkatan,” terang Mita pada media ini.

Kalau saat ini ajang Halal Bihalal diadakan secara terpisah antara angkatan 91dan angkatan 93. Tahun depan kita rencanakan menjadi satu saja.

“Ya buar tidak terkesan terpisah-pisah. Selain itu biar kelihatan guyub dan rame,” urai wanita berparas cantik ini.

Istri salah satu pejabat Pemprov ini menyebut, memang agak susah mengumpulkan para alumni FE UNTAG untuk diajak kumpul-kumpul. Namun inilah tantangannya menyatukan para alumni FE UNTAG.

“Kami berharap alumni FE UNTAG dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saling support khususnya bagi para alumni FE,” tukas dia. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours