Sambung Silaturohim, Alumni FE UNTAG’45 Surabaya Menggelar Acara ‘Halal Bihalal’


Sesi foto bersama dalam acara Halal Bihalal alumni FE UNTAG’45 Surabaya di Hotel Ibis jalan Jemursari Surabaya, Sabtu (15/6)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Masih dalam suasana bulan syawal 1440 H, para alumni Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) ’45 Surabaya menggelar acara ‘Halal Bihalal’ disalah satu hotel ternama dikawasan jalan Jemursari, Surabaya, Sabtu malam (15/6)

Sedikitnya sekitar lima puluh lebih alumni FE UNTAG 45 Surabaya berkumpul sekaligus bersilaturohmi memanfaatkan suasana habis lebaran Idul Fitri 1440 H. Setelah sekian tahun mereka tidak lagi bisa berkumpul, bercanda seperti saat masih duduk dibangku kuliah dulu. Persaudaraan dan keakraban diantara mereka terlihat begitu hangat dirasakan tidak hanya angkatan tahun 1991 namun angkatan tahun 1993 pun nampak berkumpul.

Keakraban dan persaudaran diantara mereka terjalin dengan baik para alumni FE UNTAG 45 Surabaya (JB01)

Tidak ada lagi kata jaim (Jaga image) mereka terlihat sangat happy dan bersahabat satu sama lain, saling melepas rasa kangen yang sudah lama tidak  mereka rasakan. Mereka berdatangan tidak hanya dari kota Surabaya, bahkan dari kota ‘Tahu’ Kediri juga tampak hadir dalam Halal Bihalal tersebut.

Ketua Panitia acara Halal Bihalal, Iwan menyampaikan, alhamdulillah kita bisa kembali berkumpul dalam suasa bulan syawal habis lebaran Idul Fitri tahun ini. Semoga seterusnya kita dapat menjaga tali persaudaraan sesama alumni FE UNTAG.

“Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan perhatian teman-teman semua. Mari kita bersama terus menjaga persaudaraan kita dan semoga kedepan para alumni FE UNTAG terus berbuat yang terbaik serta bermafaat bagi keluarga dan masyarakat luas,” ucap Iwan dalam sambutannya.

Suasana acara bebas salung berjoget melepas kekangenan diantara alumni FE UNTAG 45 Surabaya (JB01)

Harapanya tahun depan teman-teman yang berkumpul dan bersilaturohim dapat bertambah banyak lagi. Oleh karenanya, lanjut dia, rasa ‘seduluran’ dapat terus menjadi pondasi persahabatan kita sesama alumni FE UNTAG Surabaya yang terus kita jaga.

Acara yang juga dibacakan doa oleh H. Hefli Majid itu menambah suasana menjadi lebih barokah dan bersahajah . Gelar acara yang dipandu oleh ibu centil dan kocak, Dorthea Ruth Runtu dan Nucky Kusumo membuat suasana semakin ramai.

Disesi akhir acara itu, tampak saling berjabatan tangan dan dilanjutkan dengan acara bebas, diringi dengan tembang-tembang cantik iringan band akustik yang memberikan keakraban diantara mereka sesama alumni FE UNTAG ’45 Surabaya

 

Share this post

No comments

Add yours