Armuji Gelar Open House Sekaligus Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 54

Potong tumpeng sebagai rasa syukur dihari lahirnya Armuji yang ke 54 tahun diberikan kepada istri tercinta Nyonya Armuji (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Suasana lebaran Idul Fitri 1440 H masih sangat kental terasa. Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji menggelar acara open house bagi warga Surabaya di rumah kediaman jalan Porong Surabaya, Minggu (9/6).

Tampak para tamu undangan dari beberapa anggota Legislatif satu persatu hadir dirumah Dinas Ketua DPRD Surabaya, diantaranya Wakil Ketua Komisi B, Anugrah Ariyadi bersama keluarga, Sekretaris Komisi B M Arsyad, Lembah Politisi partai Golkar Komisi D, Siti Maryam Komisi A politisi PDI Perjuangan.

Beberapa anggota DPRD kota Surabaya memberikan selamat ulang tahun pada Ketua DPRD Surabaya, Armuji (JB01)

Istri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang DH, Dyah Katerina bersama cucunya juga hadir. Acara open house yang dihadiri oleh simpatisan kader PDI Perjuangan dan pengurus DPC PDI Perjuangaan kota Surabaya serta warga berbondong-bondong memenuhi rumah dinas ketua DPRD Kota Surabaya Armuji.

Dalam sambutannya Armuji menyampaikan, bahwa acara open house kali ini juga bertepatan dengan hari lahirnya politisi yang sekarang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

“Ini masih dalam suasana lebaran, tentu selama satu tahun yang telah dijalani mesti ada kesalahan dan hilaf yang telah saya lakukan. Untuk itu saya bersama keluarga mengucapkan ‘Minal Aidin Walfaidzin, mohon Maaf Lahir & Batin’,” ucap Armuji.

Dan kemaren tanggal 8 Juni adalah hari kelahiran dirinya. Untuk itu keluarga juga menyedikan tumpeng sabagai rasa syukur atas bertambahnya usia saya, imbuh dia.

“Oleh karena itu, kami mohon doanya pada para hadirin yang hadir saat ini untuk kami sekeluarga,” kata dia didepan para undangan yang hadir saat itu.

Suasana open house yang diiringi dengan musik binaan Armuji menambah kemeriahan acara open house tersebut. Nampak para undangan yang hadir saat itu ikut melantungkan beberapa tembang lagu tempo dulu.

Masih menurut Armuji, doakan agar kami bisa berjuang bersama dengan masayarakat untuk kebaikan Surabaya kedepan dan kesejahteraan kita bersama warga kota Surabaya.

“Lima tahun kita bersama-sama berjuang memperbaiki kota ini. Dan lima tahun yang akan datang saya akan melanjutkan tugas di DPRD Provinsi Jawa Timur,” tukas dia. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours