Hari Kedua Lebaran Idul Fitri 1440 H, Anugrah Akan Menggelar Open House Dirumahnya

Anugrah Ariyadi bersama keluarga akan mengadakan Open House hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 H (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, Anugrah Ariyadi akan menggelar acara open house dihari kedua hari raya Idul Fitri 1440 H mendatang.

“Yth Bapak Ibu serta sahabat sahabat saya, di informasikan Lebaran hari ke 2 , Kamis 6 Juni 2019 saya OPEN HOUSE mulai jam 8 pagi sampai selesai, demikian matur nuwun ( Anugrah Ariyadi ),” undangan Open House Anugrah Ariyadi

Open house dimaksudkan untuk menjalin silaturohim dengan para sanak keluarga, para tetangga dan para kerabat serta masyarakat warga kota Surabaya, siapa pun dipersilahkan hadir di rumah keluarga Anugrah Ariyadi di jalan Gubeng Jaya gang Langgar, Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, papar Anugrah pada media ini lewat pesan Whatsapp nya, Selasa (4/6).

Dikatakan dalam pesan WA nya itu, “Saya ini kan gak punya kampung untuk mudik. Soalnya keluarga besar saya adalah orang asli Surabaya. Ya, lebaran Idul Fitri tetap dirumah, di Surabaya sambil bersilaturahim sama tetangga-tetangga,” ucapnya.

Oleh karennya, kami sekeluarga mengadakan open house bagi siapa saja untuk datang kerumah kami dipersilahkan untuk saling bermaaf-maaf an, imbuh dia.

“Selama setahun mungkin banyak kesalahan yang secara sengaja maupun yang tidak disengaja telah kami perbuat. Untuk itu momen lebaran Idul Fitri tahun ini kami sekeluarga mengadakan open house bagi siapa saja yang mau datang kerumah kami,” papar Anugrah.

Karena itu momen Iful Fitri merupakan momentum yang tepat untuk saling membuka lembaran baru dan saling memafkaan. Barangkali kami kemaren disibukkan dengan tensi politik yang sangat tinggi, sehingga memanci emosional kita. Dimomen lebaran ini segala pintu maaf kita levur kembali, tukas dia.

“Kami sekeluarga, dengan segala kerendahan hati mengucapkan, selamat Idul Fitri 1440 H ‘Mohon maaf lahir & bathin’ bagi seluruh warga masyarakat Surabaya pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya,” ucap Anugrah mengakhiri pesan WA nya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours