PDAM Surabaya Siapkan Inovasi Layanan Peduli Umat Muslim di Bulan Ramadhan

Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya, Mujiaman Sukirno (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya menggelar acara buka puasa bersama pegawai, media dan ratusan anak yatim piatu, sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan capaian selama ini.Acara yang digelar di gedung PDAM Surya Sembada jalan Dr Moestopo Surabaya ini juga di hadiri Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, Anugrah Ariyadi, SH.

Anugrah hadir dalam acara itu atas undangan PDAM sebagai perwakilan dari DPRD Kota Surabaya. Secara simbolis Anugrah juga turut memberikan bingkisan ramadhan kepada panti Asuhan yang sengaja di undang pihak PDAM Surya Sembada.

Tampak hadir dalam acara buka bersama PDAM Surya Sembada, Anugrah Ariyadi Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya (tengah), Dirut PDAM Mujiaman Sukirno (kanan) (JB01)

“Kami mengucap sukur atas beberapa capaian selama ini karena PDAM semakin baik, karena mengalami perbaikan disisi pendapatan dan pelayanan serta secara organisasi,” ucap Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Mujiaman Sukirno, Rabu (22/05)

Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan tahun mendatang, Mujiaman juga berjanji akan meluncurkan inovasi baru yang berkaitan dengan layanan terhadap umat muslim yang disalurkan melalui tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola.

“Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan selalu disambut baik oleh masyarakat kota Surabaya, oleh karenanya kedepan akan kami siapkan inovasi baru di sektor layanan yang berkaitan dengan umat muslim, nanti kami pikirkan agar sejalan dengan kebijakan,” tandasnya.

Diketahui, selama kepemimpinan Mujiaman selaku Direktur Utama, PDAM Surya Sembada Surabaya berhasil meningkatkan kapasitas produksi sebesar 20 persen, dari 9.900 liter/detik (akhir 2017) menjadi 12.000 liter/detik.

Selain itu, PDAM juga berhasil meningkatkan kehandalan disisi distribusi dengan cara melakukan pembangunan beberapa resvoir (tandon air) serta penggantian pompa, meter air pelanggan yang dilakukan secara berkala guna menekan angka kehilangan air. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours