Road Show Ramadhan, Walikota Surabaya Tauziyah Di Eks Lokalisasi

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat menyerahkan bingkisan ramadhan pada kaum duafa dan fakir miskin di daerah eks lokalisasi Dupak Bangunsari, Surabaya (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Walikota Surabaya Tri Rismaharini melakukan road show Ramadhan 1440 H dibeberapa titik eks lokalisasi yang ada di Surabaya. Rombongan Walikota Risma yang hadir di eks lokalisasi Dupak Bangunsari sore tadi, Jumat (10/5) disambut dengan iringan musik maramis.

Road show ramadhan di eks Lokalisasi didampingi para pejabat daerah kota Surabaya. Sambutan hangat warga sekitar atas kedatangan rombongan Walikota Surabaya begitu antusias menyambutnya.

Pada kesempatan itu Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan Tausiyah Ramadhan “Allah SWT itu Maha Adil” didepan para tamu undangan warga Dupak Bangunsari Surabaya.

“Allah itu maha Adil dan benar-benar nyata.Jika kita benar-benar mau berusaha merubah nasib kita maka akan Allah SWT berikan yang terbaik,” ucap Risma dalam tausiyah singkatnya.

Tidak ada yang tidak mungkin, segala kemungkinan itu hanya milik Allah SWT, ujar dia.

Walikota yang syarat prestasi itu juga menceritakan, dulu daerah Dupak ini banjir saat hujan turun. Namun alhamdulillah sekarang sudah tidak banjir lagi.

“Benar gak ibu-ibu, waktu awal-awal saya kesini banjir terjadi di daerah ini. Tapi dengan kerja keras kita dan sungguh-sungguh kita melakukannya, banjir di daerah Dupak Bangunsari bisa teratasi,” papar Risma.

Lanjut Risma, Fakir itu lebih dekat dengan kekafiran. Karena menurutnya, dengan kefakiran itu, jika tidak kuat imannya akan melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuan hidupnya yang tidak diridhoi oleh Allah SWT

Diakhir tausiyah ramadhannya, Walikota Risma juga menyerahkan bingkisan ramadhan pada kaum duafa dan fakir miskin di wilayah Dupak Bangunsari Surabaya.

Sementara Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) kita Surabaya, M Fikser yang turut mendamping Walikota menjelaskan, untuk tahun ini program road show ramadhan Walikota di beberapa eks lokalisasi.

“Program road show Ramadhan Walikota akan dilakukan di beberapa titik eks lokalisasi di Surabaya selama bulan Ramadhan tahun ini,” ucap Fikser.

Tujuannya untuk memberikan semangat untuk memberikan dan menuntun warga disekitar eks lokalisasi agar bersemangat dalam memperjuangan nasib mereka dijalan yang benar, sambungnya. (JB01)

 

Share this post

No comments

Add yours