Begini Kiat Laila Mufidah Peraih Suara Tertinggi PKB Kota Surabaya

 

Hj Laila Mufidah, S.Ag anggota Komisi D DPRD kota Surabaya (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Nama incumbent anggota legislative DPRD kota  Surabaya, Hj Laila Mufidah, S.Ag terlihat sangat tenang. Sebagai peraih suara terbanyak dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terlihat begitu yakin dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Namun jangan salah peraih suara 11 ribu lebih ini salah satu caleg perempuan yang mendapatkan suara paling banyak diantara caleg PKB lainnya.

Berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) 3 ini Mufidah panggilan akrab politisi PKB yang sekarang menduduki kursi legislator DPRD Kota Suarabaya ini dengan semangat dan tanpa lelah terus Bersama dengan organisasi Fatayat dan Muslimat mengantarkannya kembali terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil 3 kota Surabaya.

Kiat suksesnya itu Mufidah sedikit berbagi cerita dengan media ini. Pengakuannya “Selama ini saya terus menjaga dan merawat suara konsituen Bersama teman-teman Fatayat dan Mulimat NU,” akuh Mufidah.

Banyak sekali perjuangan dan doa dari seluruh teman-teman yang telah berjuang Bersama kami sehingga bias memperoleh suara terbanyak dari semua caleg PKB. “Ya, inilah kunci sukses yang mungkin bias saya bagi cerita dengan yang lainnya. Setelah kita jadi anggota legislative jangan kita terlena dengan apa yang telah kita peroleh,” tutur dia.

Kita terus menjaga dan meramut (merawat, red) para konsituen yang telah membagikan hak suaranya. “Begitulah cara saya bekerja untuk terus menjaga dengan konsituen. Selian itu kita juga perlu membantu apa yang menjadi kebutuhan mereka dikampungnya,” terang Mufidah.

Jika kita tidak pernah berbuat banyak untuk masyarakat maka akan sulit masyarakat untuk memilih kita sebagai wakil mereka di dewan, sambung dia.

“Sangat rugi jika incumbent kalah denagn caleg pendatang baru. Untuk itu kita perlu langsung turun sapa dan temui para konsituen, insyaallah pasti semua lancar,” tukas Mufidah yang digadang-gadang akan mengisi unsur Pimpinan di DPRD Kota Surabaya periode 2019 – 2024 nanti. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours