Anugrah Bersama Tim Saksi PDI Perjuangan Tetap Semangat Kawal Suara PDI Perjuangan, Pilpres Jokowi-Ma’ruf Amin Dan Pileg

Anugrah Ariyadi bersama tim saksi PDI Perjuangan masih semangat mengawal suara partai,pilpres Jokowi-Ma’ruf, DPRD Provinsi Jatim dan DPRD Surabaya (dok/JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Bertanggung jawab besar terhadap perolehan suara partai dan pilpres serta pileg pada rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Gubeng, Anugrah bersama tim saksi masih menyimpan semangat yang luar biasa.

Berangkat sejak dibukanya rekapitulasi sekitar jam 09.00 wib hingga larut malam, saksi dari PDI Perjuangan yang dikoordinir Anugrah Ariyadi terus semangatnya berkobar. Rekapitulasi KPU di tingkat kecamatan ini melibatkan semua unsur penyelenggara pemilu hingga saksi yang dihadirkan di lantai 2 gedung Kecamatan Gubeng kota Surabaya.

Swmangat Anugrah Ariyadi mengawal suara rekapitulasi untuk partai, pilpres dan pileg (JB01)

Kepada media ini Anugrah mengatakan, proses rekapitulasi perhitungan suara ini dilakukan hingga dini hari. Ini sudah perhutungan hari ke 4, sejak mulai dilakukan rekapitasi perhitungan suara oleh KPU tanggal 20 April yang lalu.

Anugrah Fahri Darmawan bersama jajaran pengamana dari Polsek Gubeng (dok/JB01)

“Ya kita harus tetap semangat mengawal suara PDI Perjuangan, Pilpres untuk Jokowi – Ma’ruf Amin, Pileg dari PDI Perjuangan mulai DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD kota Surabaya,” terang Anugrah, Rabu (24/4).

Kalau dibilang capek mungkin iya, akan tetapi capek itu akan hilang jika PDI Perjuangan menang dalam pesta demokrasi Pemilu 2019, sambungnya.

Bersama tim saksi PDI Perjuangan pantau rekapitulasi suara di Kecamatan Gubemg (JB01)

“Capek itu pasti namun semangat untuk mengawal kemenangan merupakan tanggung jawab besar bagi saya. Apalagi memangku sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya,” paparnya.

Lanjut dia, rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan Gubeng akan berakhir pada Selasa minggu depan tanggal 30 April 2019.

“Rekapitulasi akan selesai alhir bulan April tanggal 30 April,” tukas dia. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours