Suara PKS Naik Secara Signifikan di Malang Raya

Jajaran pengurus PKS Malang Raya saat melakukan jumpa pers (min/JB01)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kemaren merayakan hari jadinya tanggal 20 April 2019. Tampak seluruh kader dan pengurus partai hadir dalam memeriahkan hari jadi PKS saat itu, Sabtu (20/4).

Dihari jadinya PKS merasa berbangga diri karena perolehan suaranya naik sekitar 100 persen di kota Malang dan 300 persen di kota Batu,  papar Ketua DPC PKS Malang Raya, Choirul Kamilin, Minggu (21/4)

Kepada awak media Chirul menyampaikan, hingga saat ini dari data quick count, sudah mencapai 67 persen yaitu 7.804 TP dari seluruh TPS Malang raya yang berjumlah 11.500.

“Bisa diperhitungkan, kalau PKS Malang raya telah mendapatkan 1 kursi DPRD Jatim dan 11 anggota DPRD kota/kabupaten,” terangnya.

Lanjut dia, untuk kota Malang yang kemarin 3 kursi sekarang naik menjadi 6 kursi. kemudian Baru dari 1 kursi menjadi 4 kursi.

“Sementara untuk kabupaten Malang saat ini tidak mendapat kursi walaupun sebelumnya memperoleh 1 kursi,” tutur Choirul.

Untuk itu,  kami mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan suaranya pada PKS. Sehingga ada kenaikan suara PKS pada  perolehan suara  di Pemilu tahun 2019,” pungkasnya. (min/JB01)

Share this post

No comments

Add yours