Anugrah Berikan Pembekalan Para Saksi Pilpres Dan Pileg PDI Perjuangan

Anugrah Ariyadi saat memberikan surat mandat PDI Perjuangan kepada para saksi PDI Perjuangan (JB01)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Malam menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan besok Rabu (17/4), Anugrah Ariyadi mengundang PARA SAKSI PILPRES JOKOWI MAHRUF AMIN dan SAKSI PILEG PDI PERJUANGAN di wilayah RW 1 Gubeng Kertajaya 16 Saksi, RW 2 Gubeng Jaya 30 Saksi, RW 3 Gubeng Klingsingan 30 Saksi , RW 4 Jalan Nias, Jalan Kalimantan , Jalan Bawean, Jalan Sulawesi, Jalan Jawa sebanyak 8 saksi kesemuanya di Wilayah Kelurahan Gubeng Kecamatan Gubeng untuk Membagikan Surat Mandat ATAU Surat Tugas sekaligus memberikan Pemantapan dan Pembekalan saksi.

Anugrah Briefing para saksi PDI Perjuanagan dirumahnya jalan Gubeng Jaya gang langgar Surabaya (JB01)

“Atas Perintah Pak Whisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI PERJUANGAN KOTA SURABAYA untuk menjaga suara PDI Perjuangan disetiap TPS (Tempat Pemungutan Suara),” terang Anugrah pada Media ini, Selasa (16/4).

Oleh karenanya kata dia, kami mengundang para saksi yang telah ditunjuk Pengurus DPC PDI Perjuangan untuk kami berikan pengarahan.

“Masing-masing saksi dari PDI Perjuangan akan diberikan surat mandat. Yang mana surat mandat itu akan diserahkan pada KPPS,” ucap Anugrah.

Para saksi PDI Perjuangan mendapat pembekalan dari Anugrah Ariyadi di kediamannya (JB01)

Lanjut Anugrah, sekalain para saksi untuk meninjau lokasi TPS agar mereka besok pada saat pencoblosan dimulai tidak kebingungan mencari TPS yang sudah ditetapkan Pengurus DPC PDI Perjuangan kota Surabaya.

“Ini sangat penting supaya mereka para saksi yang ditunjuk tidak kebingungan mencari lokasi TPS nya,” tegas Anugrah.

Kami berharap para saksi dari PDI Perjuangan benar-benar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan arahan kami untuk menjaga suara PDI Perjuangan, Pilpres Jokowi – Ma’ruf Amin, Caleg DPR RI nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno, caleg DPRD Provinsi Jatim nomor urut 1 Armuji dan caleg  DPRD kota Surabaya nomor urut 9, Erwin Tjahyuadi.

“Arahan kami kepada para saksi supaya menjaga suara partai, Pilpres dan Para caleg di wilayah RW 1, 2, 3, 4 Kelurahan Gubeng , Kecamatan Gubeng,” pungkas Anugrah (JB01)

Share this post

No comments

Add yours