Sehatkan Warga Kampung Gubeng, Anugrah Bersama Caleg PDI Perjuangan Gelar Jalan Sehat

Anugrah Ariyadi, SH All out menangkan suara Puti Guntur Soekarno

JURNALBERITA – SURABAYA, Sehatkan warga kampung Gubeng Surabaya, Anugrah Ariyadi bersama Caleg PDI Perjuangan sapa warga dengan menggelar jalan sehat. Acara ini merupakan upaya mendekatkan diri dan menyapa warga.

Acara yang akan dihadiri Caleg DPR RI DAPIL Surabaya – Sidoarjo No Urut 2, Puti Guntur Soekarno,  Caleg DPRD Jatim DAPIL Surabaya No Urut 1 Armuji , dan Erwin Tjahyuadi Caleg DPRD Kota Surabaya No Urut 9.

Jalan sehat bersama caleg dari PDI Perjuangan bawah pulang hadiahnya (dok)

Rencananya agenda jalan sehat bersama Caleg PDIP ini akan digelar Minggu, 7 April 2019 mendatang. Sedang rutenya akan mengitari wilayah perkampungan Gubeng Jaya, Gubeng Kertajaya, Gubeng Klingsingan kesemuanya di wilayah Kelurahan Gubeng.

Ditemui dilokasi, Panitia pelaksana jalan sehat, Anugrah Ariyadi menyampaikan, acara ini guna mengenalkan Caleg dari PDI Perjuangan pada warga Gubeng Jaya, Gubeng Kertajaya dan Gubeng Klingsingan sekalian berolahraga bersama.

“Jalan sehat ini GRATIS bagi warga dewasa hanya menyerahkan 3 lembar foto copy ktp untuk di undi agar dapat berbagai hadiah menarik ada Sepeda Listrik Migo , Sepeda Fixie, Lemari Es, TV, Kipas Angin, Setrika dan masih banyak lagi hadiah hadiah lain nya kesemuanya ini ber upaya menyehatkan warga sekalian mendekatkan para caleg dari PDI Perjuangan pada warga kampung Gubeng,” tutur Anugrah.

Lanjut dia, jalan sehat kali ini terbuka bagi warga Gubeng dari RT 01 – RT 10, RW 1 Gubeng Kertajaya dan masyarakat RT 01 – RT 19 RW 2 Gubeng Jaya RT 01 – RT 09 RW 3 Gubeng Klingsingan, Kelurahan Gubeng kota Surabaya.

“Ayo rame-rame ikut jalan sehat, bersama Anugrah Ariyadi dan Para Caleg DPR RI  nomor urut 2 Puti Guntur Soekarno, caleg DPRD prov JATIM nomor urut 1 Armuji,  caleg DPRD Kota Surabaya, Erwin Tjahyuadi nomor urut 9 ,” ajak Anugrah pada warga Gubeng.

lanjut dia, sehatkan warganya supaya mereka dapat berpikiran jernih untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu guna kemenangkan PDI Perjuangan dan memenangkan para wakil mereka di kursi legisltif baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota.

Dengan jalan sehat bersama calon wakil mereka di Legislatif, maka akan terjalin rasa persaudaraan dan keakraban antara warga dengan wakil rakyat, terang Anugrah.

“Digelarnya acara ini, biar terjalin keakraban dan seduluran tanpa batas antara wakil rakyat yang mereka percaya dengan warga wilayah Gubeng sebagai konsituennya,” ujarnya.

Anugrah bersama Caleg PDI Perjuangan menggelar acara ini dalam rangka konsolidasi pemantapan suara untuk memenangkan suara PDI Perjuangan pada Pemilu Rabu 17 April 2019 Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin, Caleg DPR RI Puti Guntur Soekarno, Caleg DPRD Prov Jatim Armuji dan Caleg DPRD Kota Surabaya Erwin Tjahyuadi.

Selain bertujuan menyehatkan warga sekitar Gubeng, agar masyarakat warga Gubeng lebih mengenal wakil-wakil mereka yang duduk dikursi Legislatif. Diharapakan para wakil mereka dapat melihat langsung kondisi masyarakat perkampungan di wilayah kampung Gubeng, pungkas Wakil Ketua Komisi B DPRD ini.

Hari ini Rabu pagi bertepatan dengan hari libur nasional peringatan isra Mi’roj akan diadakan napak tilas mengitari perkampungan Gubeng guna menentukan pos-pos yang akan dilalui jalan sehat. (JB01)

 

 

Share this post

No comments

Add yours