Tidak Hanya Dapat Restu Wawali. Anugrah Ariyadi, Juga Kantongi Ijin Ketua DPRD Jadi Dirut PD Pasar Surya

Ketua DPRD Surabaya, Ir Armuji (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sempat tertunda, rekrutmen Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Surya yang masih kosong, lantaran calon Dirut yang diajukan belum cocok dengan kriteria yang diharapkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Jika sebelumnya Direktur Teknik dan Direktur Pembinaan Pedagang telah ditetapkan melalui mekanisme perekrutan.

Namun posisi Direksi PD Pasar Surya belumlah lengkap. Lantaran dua direktur belum juga mendapatkan orang yang tepat untuk mengisi posisi tersebut, yakni Direktur Utama dan Direktur Keuangan masih tahap rekrutmen ulang.

Terhembus kabar Direktur Utama PD Pasar Surya harus di isi oleh orang-orang Gila. Yaitu gila kerja. Seperti pernyataan tegas ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji beberapa waktu yang lalu, Kamis (28/2).

“Jabatan Dirut PD Pasar Surya harus di pegang olah orang yang GILA kerja, disiplin, punya keahlian SDM, dan berkomitmen tinggi serta anti suap. Nah, Kriteria ini semua ada pada diri Anugrah,” kata Armuji singkat.

Untuk itu lanjut Armuji, perlu adanya Dirut yang pekerja keras punya visi dan misi yang kuat, agar pembenahan manajemen PD Pasar Surya dapat kembali pulih.

“Ya, perlu orang–rang seperti Anugrah. Semua persyaratan tersebut saat ini saya lihat hanya melekat pada Wakil Ketua Komisi B,” ucapnya.

Armuji, Politisi PDI Perjuangan yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Jatim ini juga menyinggung, kalau calon Dirut PD Pasar Surya direkrut dari orang-orang yang biasa-biasa saja, ya tetap saja gak ada progres yang bisa dicapai.

“Pansel harus berani mengambil sikap dan mencari calon Dirut yang punya karakter kuat seperti Anugrah,” pungkasnya.

Sementara dikonfirmasi atas sikat dan dukungan ketua DPRD kota Surabaya, Ir Armuji, dengan santai Anugrah menjawab.

Wakik Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi,SH

“Saya sebagai petugas partai siap menjalankan putusan partai. Termasuk tugas untuk mengemban amanah untuk memperbaiki PD Pasar Surya,” ucap alumnus Fakultas Hukum UNAIR Surabaya, angkatan tahun ’86 ini.

Untuk itu kata Lawyer status cuti ini, kalau memang ada tugas khusus partai guna menjadi Dirut PD Pasar Surya. “Tentunya saya perlu mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk visi misi yang akan kita capai kedepan,” beber dia.

Dan semoga nantinya kita selalu amanah menjaga dan memperbaiki manajemen PD Pasar Surya yang masih amburadul. Tidak hanya itu, revitalisasi pasar juga sangat diperlukan. Sehingga para pedagang merasa nyaman berjualan dan pembeli akan banyak berkunjung ke pasar, urainya.

“YangYpaling penting bagaimanabmeneoan kebocoran keuangan yang masuk kas PD Pasar Surya dapatnya kita tekan, pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours