Anugrah Ariyadi Gelar Konsolidasi Dan Koordinasi Pemenangan Suara Jokowi – Ma’ruf Amin Dan Suara PDIP Di Kediamannya

Anugrah Ariyadi,SH menggelar acara konsolidasi dan koordinasi untuk pemenangan suara paslon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin dan Pileg DPRD kota Surabaya di kediamannya jalan Gubeng Jaya gang Langgar, Surabaya Sabtu malam (26/1) (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Upaya pemenangan paslon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin terus dilakukan menjelang Pilpres dan Pileg DPRD kota Surabaya, 17 April 2019 mendatang. Upaya pemenangan itu dengan menggelar konsolidasi dan koordinasi dikediaman Anugrah Ariyadi, SH jalan Gubeng Jaya, gang Langgar, Surabaya, Sabtu malam (26/1).

Anugrah menerangkan, kegiatan ini merupakan upaya konsolidasi dan koordinasi yang secara berkesinambungan untuk memenangkan suara paslon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin menjelang Pilpres dan Pemilu bulan April mendatang.

Acara konsolidasi dan koordinasi untuk pemenangan suara paslon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin dan suara PDIP dalam pilpres serta pemilu 17 April 2019 di kediaman Anugrah Ariyadi, SH jalan Gubeng Jaya gang Langgar, Surabaya (dok)

“Ya ini salah satu upaya yang terus kita lakukan untuk memastikan suara paslon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin bisa menang mutlak, khususnya diwilayah Gubeng,” paparnya pada media ini.

Untuk itu, lanjut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini, konsolidasi dan koordinasi sangatlah penting untuk kita lakukan secara terus menerus. Supaya suara paslin Jokowi – Ma’ruf Amin bisa menang mutlak di Pilpres nanti.

“Nantinya pada saat pemilihan di kecamatan Gubeng suara paslon ini dapat menang mutlak. Makanya kita memantapkan diri dengan menggelar konsolidasi dan koordinasi secara berkesinambungan, agar masyarakat tidak salah pilih,” ucap Anugrah.

Kalau bisa suara paslon Jokowi – Ma’ruf Amin 70 persen hingga 80 persen. Ini artinya mesin partai PDI Perjuangan di wilayah kami bekerja dengan baik, tukas dia.

“Jika mesin partai bekerja dengan baik dan satu komando. Saya yakin, paslon Jokowi – Ma’ruf Amin dapat menang mutlak di kecamatan Gubeng ini,” pungkas Wakil ketua Komisi B DPRD kota Surabaya ini.

Diharapkan, kalau Jokowi Mahruf Amin bisa menang telak di Kota Surabaya, maka akan berdampak positif untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kota Surabaya. Dengan perolehan kursi yang bertambah banyak di DPRD Kota Surabaya.

“Yang semula 15 kursi maka diharapkan kemenangan di Pileg 17 APRIL 2019 nanti Kursi PDI Perjuangan bisa lebih dari 15 kursi ( Jokowi Effect ),” kata Anugrah. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours