Anugrah : Kami Tidak Menyangka Tamu Yang Hadir Sampai Over Kapasitas

Wakil Wali kota Surabaya, Whisnu sakti Buana bersama keluarga, saat menghadiri tasyakuran khitanan putra Anugrah Ariyadi, SH (Anugrah Amri Fadhilah) (foto : dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Sedikitnya 4000 tamu penuhi Lantai 5 Gedung PDAM Surya Sembada di jalan Dr Moestopo, Surabaya sejak pagi hingga sore hari, Minggu 16 Desember 2018.

Foto bersama pihak keluarga besar Anugrah Ariyadi, SH (foto : dok)

Anugrah Ariyadi, SH Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya yang punya gawe Tasyakuran Khitanan Putranya Anugrah Amri Fadhilah (Amri) mendapat respon yang luar biasa. Dihadiri langsung Oleh Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana beserta keluarga, Ketua DPRD Kota Surabaya Ir Armudji, MH yang juga Caleg DPRD PROV JATIM Dapil Surabaya Nomer Urut 1, juga hadir Agustin Poliana Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya yang juga Caleg DPRD PROV JATIM Nomer Urut 6, kemudian hadir Juga Budi Leksono SH, Anggota Komisi A, DPRD Kota Surabaya yang juga Caleg Dapil 1 DPRD Kota Surabaya Nomer Urut 2 dan juga dihadiri dari kalangan Pejabat Teras Pemerintah Kota Surabaya, Pejabat BUMD Kota Surabaya, Kawan Kawan Alumni FH UNAIR 86, Alumni SMA Trimurti 86, SMAN 4 th 86, SMPN 6 th 86, SMP YBPK 86, SDN KALIASIN 1 dan rekan-rekan sejawat sesama Anggota DPRD Surabaya, dari kalangan masyarakat dan keluarga tumplek BLEK memenuhi Hall Lantai 5 Gedung PDAM saat itu.

acara foto bersama panitia 8 paguyuban binaan Anugrah Ariyadi,SH (foto :dok)

Senandung musik POP dan DANGDUT dari penyanyi Surabaya dengan iringan elekton, nampak beberapa tamu yang menikmati acara tersebut sambil berjoget disamping kiri bawah panggung.

Sementara, meja hidangan yang di pandegani HDS CATERING penuh sesak orang untuk antri mengambil santapan hidangan makan siang. Samar samar terdengar pembawa acara meyakinkan tamu undangan tidak perlu khawatir untuk kehabisan makanan harap bersabar di meja hidangan karena tersedia lebih dari 3000 porsi sejak pagi. “Selamat dan Sukses Pak Anugrah ” setidaknya ada 4000 lebih rakyat dan pejabat hari itu Minggu (16/12) secara tulus ihklas hadir dihajatan tasyakuran khitanan putra Anugrah Ariyadi, SH. Wakil Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kota Surabaya.

Para tamu undangan saat menikmati hidangan makan siang (foto : dok)

Anugrah didampingi istri dan putra-putrinya, kelihatan sibuk menyambut para tamu undangan yang mengucapkan selamat sambil berjabat tangan. sementara Photografer sibuk mengambil gambar sebagai momen bahagia keluarga Anugrah.

Suasana sangat meriah walau hanya sekedar acara tasyakuran khitanan. Tak hentinya tamu undangan berdatangan silih berganti sembari mengucapkan kata selamat pada pihak keluarga dan Amri. Membludaknya tamu yang hadir seakan tidak bisa dibendung. ” dari 1500 undangan yang kami cetak dari pihak keluarga tidak menyangka tamu yang hadir sebanyak ini sampai over kapasitas,” ucap Anugrah.

Catering di Pandegani oleh HDS CATERING dibawah Komandan Bu Heny (foto : dok)

lanjut dia, ini suatu berkah dan rahmat yang tidak terkira. Ini membuktikan masih banyak rekan dan kerabat maupun masyrakat warga Surabaya yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tasyakuran putra kami Amri. Walaupun sudah tidak lagi di Pemilu alias NYALEG di 2019.

Catering di Pandegani oleh HDS CATERING dibawah Komandan Bu Heny (foto : dok)

“Antusiame masyarakat memenuhi undangan kami sangat luar biasa. Untuk itu, kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih yang tiada batas kepada jajaran Direksi dan staf PDAM Surya Sembada yang telah mengizinkan dan memfasilitasi acara tersebut. Selain itu kami juga mngucapkan beribu-ribu terimakasih atas kehadiran para tamu undangan,” pungkas Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya dari Fraksi PDI PERJUANGAN ini. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours