Anugrah Ariyadi Gelar Gladi Bersih Persiapan Tasyakuran Khitanan Amri Putra Lanangnya

Anugrah Ariyadi, SH bersama panitia saat gladi bersih di gedung PDAM (dok)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Persiapan (Gladi Bersih) Sabtu siang Jam 14.00 WIB 15/12/2018 sampai Selesai di Lantai 5 Hall Gedung PDAM Surya Sembada Jalan Dr Moestopo, Surabaya sebagai upaya persiapan akhir menjelang hari ‘H’ Tasyakuran Khitanan Anugrah Amri Fadhilah (Amri) putra lakinya Anugrah Ariyadi, SH yang akan diselenggarakan besok Minggu 16 Desember 2018 sejak pukul 09.00 wib – 12.00 wib untuk sesi pertama yang akan dihadiri 500 tamu undangan. Sedang untuk sesi kedua 1000 tamu undangan lainnya dimulai pukul 12.00 wib – 15.00 wib.

Anugrah saat ditemui digedung PDAM mengatakan, ini Persiapan akhir menjelang terselenggaranya acara tasyakuran putra kami Amri. Hal ini kami lakukan untuk memantapkan persiapan seluruh Panitia dalam menyambut tamu undangan pada acara besok.

Anugrah Ariyadi,SH bersama panitia makan bersama di Depot Slamet usai acara gladi bersih

“Gladi bersih sebagai upaya persiapan final menjelang acara besok Minggu. Semua panitia penyelenggara hadir untuk melakukan persiapan dalam menyambut tamu undangan,” terangnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyebut, sedikitnya 100 Panitia yang berasal dari Tujuh Paguyuban Binaan Saya , turut andil dalam membantu suksesnya acara Tasyakuran Khitanan besok. Saya sedang memberikan arahan pada Panitia . Ada yang bertugas di Lobby pintu depan, ada juga yang mengarahkan di lift maupun Tangga Darurat hingga ada Panitia yang bertugas menyambut tamu undangan di lantai 5 Hall PDAM ini, tutur Wakil Ketua Komisi B, DPRD Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Anugrah yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini berharap tamu undangan dapat hadir semua. “Kehadiran beliau merupakan kebahagian kami sekeluarga selaku Tuan rumah. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kami sampaikan kepada Seluruh undangan yang hadir,  Managemen PDAM,  HDS Catering, Para Pengisi acara, Protokol Sekwan, Paguyuban Guna Jaya Gubeng Jaya. Sekar Melati Gubeng Kertajaya,  PBR Simokerto,  PANSER Kedondong Tegalsari,  PMBJ Mojo,  Rukalingga Airlangga dan Paguyuban Kertajaya serta kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini baik langsung maupun tak langsung yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu pungkasnya. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours