7 Paguyuban Binaan Anugrah Ariyadi, SH Siap Sukseskan Acara Tasyakuran Khitanan Putra Lanangnya Amri

Tujuh Paguyuban binaan Anugrah Ariydi,SH siap sukseskan acara tasyakuran Khitanan Anugrah Amri Fadhilah anak lanangnya Anugrah Ariyadi,SH {foto : JB01}

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Menjelang berlangsungnya acara tasyakuran khitanan Anugrah AMRI Fadhilah anak lanangnya (laki) Anugrah Ariyadi, SH, Wakil Ketua Komisi B di DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI PERJUANGAN sedikitnya ada 7 Paguyuban binaan Anugrah yang siap sebagai Panitia Pelaksana untuk mensukseskan acara tersebut. Ketujuh Paguyban itu diantaranya, Paguyuban Guna Jaya Gubeng Jaya, Paguyuban Panser Kedondong Tegalsari, , Paguyuban Bambu Runcing Simokerto , Paguyuban Sekar Melati Gubeng Kertajaya, Paguyuban Mojo Bersatu Jaya, Paguyuban Rukalingga Airlangga, Paguyuban Kertajaya.

Minggu pagi (9/12) Rapat Koordinasi Panitia Persiapan acara itu dilangsungkan di kediaman Anugrah di kawasan Gubeng Jaya Langgar Surabaya. Dalam sambutannya Anugrah mengarahkan pada Pengurus atau Perwakilan Paguyuban yang hadir , bahwa acara tasyakuran anak saya dengan mengundang Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, Wakil Wali Kota Surabaya Bapak Whisnu Sakti Buana (WS), Kawan kawan SKPD dipemerintahan kota Surabaya,-Rekan Sejawat di DPRD Kota Surabaya, Sekwan DPRD Kota Surabaya, kawan-kawan Wartawan Pokja Dewan dan Pemkot, para Alumnus Fakultas Hulum UNAIR Surabaya, Kawan Kawan -Seperjuangan di PDI Perjuangan mulai Anak Ranting, Ranting, PAC dan Seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan kota Surabaya., Seluruh Anggota Fraksi PDI PERJUANGAN di DPRD Kota Surabaya. Kawan Alumni SMA Trimurti 86, SMAN 4 86, SMP YBPK 86, SMPN 6 th 86, Wali kelas SDN KALIASIN 1 KELAS 6 C, Kepsek dan para Guru di SDN KALIASIN 1, dan Tokoh Masyarakat di Kota Surabaya.

Koodinasi tujuh paguyuban binaan Anugrah Ariyadi,SH untuk kegiatan tasyakuran Khitanan anak Lanangnya, dirumah kediaman jalan Gubeng Jaya Langgar, Surabaya {foto : JB01}

“Dimohon bagi kawan-kawan Paguyuban yang Nanti akan bertugas dapatnya bisa melayani tamu-tamu kita dengan baik,”pesan Anugrah, Minggu (9/12).

Anugrah yang juga Alumni Fakultas Hukum Unair 86, SMA TRIMURTI 86 dan SMP YBPK 86 juga tidak lupa menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh Pengurus maupun Anggora Paguyuban Binaannya. “Saya sampaikan atas nama pribadi dan keluarga, kami ucapkan terima kasih atas pengorbanan waktu, tenaga dan kesediannya berkenan membantu pelaksanaan acara Tasyakuran khitanan anak kami Amri,” ucap Anugrah.

Wakil Ketua Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini juga menanyakan kesanggupan dan kesiapan dari pengurus Paguyuban yang hadir saat Rakor Panitia . “Siap , Kami seluruh Pengurus Paguyuban dan Anggota Siiiiiiaaaaap geraakkkkkk dalam membantu mensukseskan Acara Tasyakuran Khitanan ini,” jawab Seluruh Pengurus Paguyuban yang hadir dengan lantang, yang nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan Gladi bersih besok Hari Sabtu 15 Desember 2018 Jam 14.00 WIB di PDAM Kota Surabaya

Untuk HARI H Acara akan dilangsungkan hari Minggu (16/12) ini dengan mengundang sedikitnya 1500 tamu undangan di Hall Lantai 5 Gedung PDAM Surya Sembada, Jalan Dr Moestopo, Surabaya. Undangan akan dibagi dua sesi, sesi pertama pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib. Dan dilanjutkan dengan sesi kedua mulai pukul 12.00 wib hingga pukul 15.00 wib. (JB01)

Share this post

No comments

Add yours