Sambung Tali Silaturohim, KSK Sambangi Koramil Purwodadi

Ketua KSK saat melakukan silaturohim ke Koramil Purwodadi (foto : sac)

JURNALBERITA.ID – MALANG, Guna menyambung tali silaturrahmi, Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) Wilayah Pasuruan kunjungi Koramil Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/11) kemaren.

Kegiatan kunjungan kali ini, merupakan lanjutan rangkaian tugas KSK untuk menjalin tali asah asih asuh dengan seluruh instansi maupun masyarakat umum.

Dalam kunjungannya, Sofiyan selaku Ketua KSK wilayah Pasuruan, juga wartawan media online jurnalberita.id disambut baik oleh Babinsa Desa Sentul, Sertu Heri Pranoto beserta jajaran lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Heri Pranoto mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan KSK, yang sudah membawakan bingkisan berupa sendal masjid untuk Mushollah yang berada di Koramil itu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada KSK, yang sudah memberikan bingkisan ini untuk memudahkan jajaran maupun masyarakat untuk beribadah. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” tutur Babinsa Desa Sentul itu.

Disisi lain, dirinya juga berharap agar komunitas sosial yang berkiprah dikanca nasional itu bisa lebih baik dan lebih jaya kedepannya.

“Semoga kedepannya KSK ini semakin baik, lebih maju, dan lebih pesat lagi untuk membantu kalangan masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan,” imbuhnya. (sac/has)

Share this post

No comments

Add yours