Reses Ketiga Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah : Saya Ini Kelahiran Mojo

Reses ketiga wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi, SH (foto : has)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Masa Reses ketiga tahun 2018 wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi,SH di Jojoran Timur V, Blok B nomor 3, RT 9/RW 8 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng kota Surabaya, Senin malam (5/11).

Dalam resesnya anugrah menceritakan masa kecilnya yang dibesarkan dari perkampungan Mojo. “Saya ini kelahiran asli Mojo kecamatan Gubeng. Besar dan menikah juga di perkampungan Mojo. Dua anak saya juga lahir di Kampung Mojo,” cerita Anugrah.

“Kenapa diawal saya bercerita masa kecil saya di Mojo. Supaya bapak ibu lebih tahu tentang wakilnya di DPRD Surabaya,” imbuhnya.

Aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses ini lanjut Anugrah, kami sebagai wakil rakyat wajib untuk mendengar dan menampung semua aspirasi bapak ibu semua. “Dipersilahkan aspirasi bapak ibu disampaikan secara tertulis (proposal), biar nanti saya perjuangkan usulan bapak ibu,” tuturnya.

Sementara ketua RT 3/RW 4, Parno mengusulkan terkait gorong-gorong dan pavingisasi. “Mumpung ada wakil rakyat daerah DPRD Surabaya yang melakukan Reses, Bapak Anugrah, kami mohon pengajuan gorong-gorong dan pavingisasi di wilayah RT kami,” pintah Parno.

Menjawab usulan pak Parno, Anugrah menegaskan, secara formil usulan bisa kami perjuangakan setelah ada kami menerima usulan secara tertulis (proposal). “Nanti saya perjuangkan untuk segera kami ajukan untuk perbaikan gorong-gorong sekalian pavingnya,” ucap Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya ini.

Sementara warga Jojoran Baru 3 dalam, Siti Fatimah, meminta untuk pengadaan kursi roda untuk kebutuhan putranya, Ryan Dwi Pradana yang menyandang disabilitas. “Anak saya Ryan berkebutuhan khusus sejak lahir. Sekarang dia sekolah Luar Biasa (SLB) diwilayah Semolowaru,”ucap Fatimah.

Permintaan ibu Fatimah akan menjadi perhatian Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya ini. “Semoga saya bisa membantu memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhan putra ibu. Secepatnya kami usahakan,” ujar Anugrah.

Reses di Jojoran Timur V, kelurahan Mojo, kecamatan Gubeng terdapat dua usulan warga, yang satu berupa pembangunan fisik gorong-gorong dan satunya pengadaan kursi roda, pungkas Anugrah menyudahi kegiatan Resesnya dihari kelima. (has)

Share this post

No comments

Add yours