Dihari Jadinya DR Anner Mangatur Sianipar,SH,MH Dapat Kalungan Kain Ulos Dari Marga Nababan

DR Anner Mangatur Sianipar,SH,MH mendapat kain Ulos dari kerabat Marga Nababan sebagai simbol penghargaan marga Batak Sumatera Utara (foto : has)

SURABAYA, DR Anner Mangatur Sianipar,SH, MH pria kelahiran Siborongborong Sumatra Utara dari garis silsila ibunya marga Nababan (Marga Batak) lahir 22 Oktober 1969 (49 tahun) yang lalu. Meraih gelar Doktor bidang Hukum dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya beberapa bulan yang lalu.

Tepat dihari lahirnya yang ke 49 tahun pihak keluarga merayakan hari jadi Komisaris PT AMS Global Mandiri Transtport ini di salah satu hotel di kawasan jalan raya Juanda Surabaya.

Seluruh kerabat, kolega dan rekan kerja memenuhi area ballroom hotel di lantai 1. Tampak kemeriahan dan keakraban terlihat diantara mereka. Ucapan selamat juga terus mengalir dari semua pihak. Baik dari rekan kerja, kerabat, saudara bahkan kolega-koleganya.

Mangatur dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur kami ucapkan pada Tuhan yang Maha Kuasa. “Tepat dihari 50 tahun saya dilahirkan sampai bisa seperti ini lantaran support dan dukungan dari pihak keluarga besar saya. Utamanya doa mama dan papa yang senantiasa selalu menyertai hidup saya,” ucap Mangatur.

Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih pada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu datang memenuhi undangan  kami, papar pria yang berprofesi sebagai Lawyer ini.

Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh seorang Mangatur dalam meniti kaiernya sebagai pengacara dalam membantu kliennya menuntaskan perkara hukun yang ditanganinya. Marga Nababan diembannya sebagai garis keturunan Seorang Anner Mangatur Sianipar.

Dipenghujung acara pihak kerabat yang berasal dari marga Nababan memberikan simbolis berupa kain Ulos marga Nababan pada DR  Anner Mangatur Sianipar,SH,MH dan istri tercintanya bersama ketiga anaknya.

“Tarombo Borsak Mangatasi (Silsila Marga Nababan), yang disadangnya sejak beliau masih berumur 7 bulan dalam kandungan sang ibu hingga akhir hayat mendapatkan kain ulos marga Nababan,” terang Mangatur pada semua yang hadir malam itu.

Kebahagian tampak diraut wajah tegas sang pengacara itu. Bisnis yang maju pesat, karier sebagai pengacara dan dikarunia 3 anak yang sehat dan pintar telah dimiliki pria yang juga sebagai sekretaris DPC PERADI Surabaya ini.

(Reportase : Hasan N Rahmad)

Share this post

No comments

Add yours