Rela Antri Guna Nikmati Roti Jhon Surabaya

Roti Jhon yang diburu pelanggannya (foto : has)

JURNALBERITA.ID – SURABAYA, Penasaran dengan rasa roti Jhon yang begitu ramai diperbincangkan di media sosial Facebook, instagram, Vloger, Yuotube bahkan dicuitan di Twiteer. Tidak hanya pelanggan yang datang dari Surabaya, mahasiswa Malang dan Kediri ini sengaja datang ke Surabaya hanya untuk menikmati cita rasa roti Jhones Surabaya ini.

Antusias pelanggan roti Jhones begitu besar, sebelum dibuka saja tanpak antrian mulai memadati area lahan parkir Kodam V Brawijaya Surabaya. Hanya untuk mendapatkan kenikmatan rasa roti Jhon milik  Agung.

jurnalberita.id mencoba mendekati salah satu pelanggan, Mahasiswa asal Tangerang yang kuliah di Universitas Negeri Malang (UNM) semester 5, Farah menceritakan, awalnya kami tahu dari media sosial Vlog sama Youtube. “Kami penasaran seperti apa sih roti Jhon itu yang begitu ramai diperbincangkan di media sosial itu,”ucap Farah, Minggu malam (21/10).

Mahasiswi asal kota Tangerang itu datang ke Surabaya dengan transportasi angkutan umum dari Malang, tujuannya langsung menuju area parkiran Kodam V Brawijaya Surabaya dimana workshop roti Jhon punya Agung ada diarea tersebut.

“Saya sama teman tiba Surabaya siang tadi. Sambil menunggu roti Jhon ini buka kami berdua mampir di kost teman yang kebetulan kuliah di Unesa. Lalu sore ke Kodam guna antri roti Jhon,” papar Farah.

Workshop roti Jhon di Area parkir Kodam V Brawijaya Surabaya (foto : has)

Disinggung soal rasa Farah mengungkapkan, rasanya sangat terasa, kebetulan kami pesannya tadi Monster Jhon dengan ekstra sosis. “Selain harganya yang terjangkau rasanya begitu pas dilidah kami. Gak rugi jauh-jauh dari Malang, setelah menikmati roti Jhon sudah terasa puas,” ujar dia.

Hal senada juga disampaikan rekan Farah asal Kediri, Norita menyampaikan, sudah terbayarkan dengan rasa penasaran kami untuk mencicipi roti Jhon yang begitu banyak diperbincangkan dimedia sosial.

“Ternyata apa yang menjadi perbincangan di sosmed benar adanya. Kenimatan roti Jhon memang luar biasa. Dagingnya terasa wuenak pol, rotinya juga terasa empuk banget soal rasa pas deh di lidah kami,” urainya.

Mahasiswa UNM semester 5 ini akan mencetitakan kenikmatan rasa roti Khon keteman-temannya setelah sampai Maoang nanti. “Iya ini kita mau balik ke Malang. Intinya iami merasa puas dengan rasa roti Jhon. Gak sia-sia jauh dari Malang tapi terbayarkan dengan kenimatan rasa roti Jhon ini,” tukas Norita.

Tidak hanya dua mahasiswa Malang jurnalberita juga menemui pelanggan roti Jhon lainnya. Pasangan muda mudi yang ditemui yakni Asyah mahasiswa Mahardika semester satu dan Hardy Setiyawan karyawan swasta.

“Ya kami berdua sudah dua kali bolak balik kesini. Tapi baru kali ini kami bisa menikmati nikmatnya roti Jhon. Ya walau bolak balik kami rela untuk menfapatkan kenimatan roti Jhon ini,” celoteh Asyah.

Asyah menambahkan, pas banget rasa dan harga yang terjangkau, apa yang ramai diperbincangkan di Sosmed itu benar-benar kami nikmati berdua.

Sementara pasangan muda ini Hardy juga memuji rasa yang nikmat dari roti Jhon yang dibelinya itu.”Sangat enak, gak papa rela antri tapi kami puas dengan menikmati roti Jhon di Area parkir Kodam V Brawijaya ini,” pungkasnya.

(Reportase : Hasan N Rahmad)

Share this post

No comments

Add yours