Mengenal Ning May Sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya

Caleg DPRD Kota Surabaya dari PDI Perjuangan Dapil 5, May Lestari (foto : has)

May Lestari  salah satu karyawan bank swasta yang menjadi calon legislatif kota Surabaya dari PDI Perjuangan. Berangkat dari latar belakang perbankan, May mulai melirik dunia politik, alasannya sangat sederhana. Ibu tiga anak ini, menyampaikan kondisi yang saat ini dialaminya, bahwa mempunyai anak dengan kebutuhan khusus.  Dunia politik, mungkin bisa lebih memberikan ruang yang dapat menyumbangkan pemikirannya yang dapat bermanfaat bagi orang lain, termasuk terhadap anaknya yang saat ini memerlukan pehatian khusus itu.

Wanita 36 tahun ini berobsesi, jika nanti menjadi anggota legislatif, dirinya akan memberikan ruang yang lebih bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Menurut dia, salah satunya dengan memfasilitasi ruang yang luas untuk bermain bagi mereka. “Terlebih adalah bentuk perhatian dan pendampingan yang diperlukan bagi anak-anak berkebutuhan khusus tersebut,” ucap Ning May pada jurnalberita.id, Senin malam (15/10).

“Yang saya pikirkan saat ini, bagaimana caranya anak-anak berkebutuhan khusus itu mendapat fasilitas yang lebih”. Tidak hanya itu kata Ning May, perhatian yang lebih salah satu bentuk untuk menumbuhkan kepercayaan diri pada mereka. Oleh karenanya, jika saya terpilih dan dipercaya untuk mengemban amanah rakyat, insyaallah saya akan berperan selayaknya wakil mereka yang duduk dikursi legislatif kota Surabaya utamanya untuk memfasilitasi anak-anak berkebutuhan khusus, terang dia.

Mantan Ning Suroboyo tahun 1999 ini, terlihat sangat optimis mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Surabaya lewat kursi legislatif kota Surabaya. Sembari menyeruput  juice jeruk yang dipesannya kembali Ning May mengungkapkan, keinginannya membantu dan berbuat yang terbaik buat kota Surabaya adalah cita-citanya utamanya bagi anak-anak berkebutuhan khusus. “Saya ingin berbuat yang terbaik bagi warga dan masyarakat kota Surabaya. Kalau masyarakat Surabaya mempercayai saya sebagai wakil mereka,” ucap Ning May.

Caleg PDI Perjuangan yag berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) V dengan nomor urut 8 ini, memohon doa restu kepada warga Surabaya untuk dapat mensuport niat baiknya membangun Surabaya menjadi lebih baik dan bermartabat.

Share this post

No comments

Add yours